Terinpirasi dari Habibie Ainun, Christie Rilis Single Perdana

lagu-terbaru-christie-seribu-kali-cinta
Foto: Istimewa

Nama Christie mulai mencuri perhatian pecinta musik Indonesia usai berduet dengan Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020, akhir November 2020 lalu. Christie pun muncul kembali dengan karya terbarunya, Seribu Kali Cinta.

Lagu ini memiliki makna yang sangat personal bagi Christie. Pasalnya, single debut ini mengingatkan Christie kepada kakek dan neneknya.

“Beberapa bulan lalu, saya mendampingi oma yang baru kehilangan opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun. Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya,” ujar Christie.

Baca juga: 6 Rahasia Rambut Sehat dan Berkilau Meghan Markle

Lagu ciptaan Pika Iskandar ini sebenarnya terinspirasi dari kisah Habibie dan Ainun. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya. Seribu Kali Cinta menjadi diksi yang pas sebagai ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dari seseorang kepada pasangan atau belahan jiwanya.

“Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka,” ucap Pika.

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sang Adik: Tugasmu Belum Selesai Kakak!

Christie sendiri merasa sangat bahagia karena single perdananya tersebut akhirnya dapat dirilis. Menurut Christie, peran Ariel dan dan David NOAH juga tak dapat dikesampingkan dalam terciptanya single ini.

“Ariel, David dan Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance, baik dari sisi teknis maupun persiapan mental,” beber Christie. (*bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here