Sempat Keguguran, Begini Kondisi Meghan Markle yang Hamil Lagi

meghan-markle-hamil-lagi-keadaan-kondisi-kabar-kesehatan
Foto: Tristan Fewings/Getty Images

Kabar bahagia datang dari keluarga Sussex. Meghan Markle hamil anak ke duanya. Tentu hal ini membuat Duchess of Sussex begitu bahagia. Apalagi ia sempat mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. 

Dilansir dari Us Magazine, seorang sumber mengatakan kalau pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu sudah tak sabar menyambut anak ke duanya. Ia juga mengungkap kondisi Meghan Markle selama hamil. 

“Meghan merasa sangat bahagia dan kondisinya sehat. Meghan dan Harry begitu senang bisa memberikan saudara untuk Archie. Mereka juga sudah tak sabar untuk bertemu anggota baru keluarga mereka,” ujar sumber tersebut. 

Baca juga: Hamil Anak ke Dua, Meghan Markle Pamer Baby Bump

Senada dengan istrinya, hati Pangeran Harry juga membuncah setelah tahu Meghan hamil lagi. Bahkan, Duke of Sussex menceritakan kehamilan Meghan kepada teman-temannya dengan begitu bangga. 

“Harry sangat bahagia. Dia suka dengan perannya sebagai seorang ayah. Teman-temannya bercerita kalau dia sangat bangga bisa membagikan berita tersebut,” ujar seorang narasumber lain.

meghan-markle-hamil,-baby-bump-perut-buncit-foto
Foto: Misan Harriman

Harry dan Meghan memang sebelumnya sudah berencana untuk memiliki beberapa anak. Mereka ingin Archie bisa tumbuh bersama saudaranya.

“Mereka ingin memberikan saudara laki-laki atau perempuan pada Archie. Kehamilan ini seperti mimpi jadi nyata. Meghan hamil lagi beberapa bulan sebelum akhir tahun lalu. Bayi ini akan lahir pada akhir musim semi nanti,” tambah sumber tersebut. 

Baca juga: Harry dan Meghan Markle Siap Pulang Kampung

Sebelumnya juru bicara keluarga Sussex sudah mengonfirmasi berita kehamilan Meghan tersebut. Ia mengatakan kalau Archie segera menjadi seorang kakak.

“Kami mengonfirmasi kalau Archie akan jadi seorang kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat bahagia menanti kelahiran anak ke dua mereka,” ujar juru bicara keluarga Sussex seperti dilansir dari People(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here