Trauma Berat, Ini Kondisi Amanda Manopo Usai Dapat Ancaman Pembunuhan

0
36
Dress Amanda Manopo amanda-manopo-dapat-ancaman-pembunuhan
Foto: Dok. Instagram Amanda Manopo

Kejadian tak mengenakkan baru saja menimpa aktris Amanda Manopo. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mendapat ancaman pembunuhan dari warganet. Lantas seperti apa kondisi Amanda sekarang? 

Sang manajer, Ricco Richardo mengatakan kalau Amanda Manopo merasa trauma dan terpuruk setelah mendapat ancaman pembunuhan tersebut. Bahkan hal tersebut membuatnya tidak fokus dengan aktifitasnya. 

“Komentar netizen yang buat Amanda jadi drop itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu. Kasihan, Manda lagi berkarya jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda,” ujar Ricco kepada awak media, Senin (22/2) kemarin. 

|Baca juga: 5 Foto Amanda Manopo Berhijab, Cantiknya Kebangetan!

Pihak Amanda menyayangkan tindakan warganet tersebut. Ricco juga berpesan agar warganet lebih bijak dalam menggunakan media sosial. 

“Buat netizen pergunakanlah sosmed yang bijak, yang baik, yang mendidik,” tambahnya. 

Sementara itu, sebelumnya seorang warganet mengunggah foto Amanda di sebuah akun Instagram. Ia memanggil aktris 21 tahun itu dengan sebutan Atun. Pemilik akun itu lantas memberikan ancaman kejam kepada Amanda. 

Pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah,” begitu bunyi keterangan foto yang ditulis warganet tersebut. 

Baca juga: Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

Khawatir terhadap keselamatan sang putri, ibunda Amanda, Henny Manopo tidak tinggal diam. Ia menggandeng pengacara Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum yang siap membela anaknya. 

“Memang nggak semua orang suka, pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja, dia pemain. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia,” ujar Henny. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here