Ini Jawaban Arie Kriting Saat Pernikahannya Disamakan dengan Beauty and The Beast

1-kisah-cinta-arie-kriting-dan-indah-permatasari-beauty-and-the-beast
Foto: Imagenic

Arie Kriting memberikan persembahan spesial untuk sang istri, Indah Permatasari di hari Valentine, Minggu (14/2) kemarin. Komika 35 tahun itu mengunggah foto mesranya dengan Indah di Instagram.

Bersama foto tersebut, Arie mengungkap bertapa ia bersyukur bisa menjadi suami Indah. Ia mengatakan kalau istrinya itu mau berjuang bersamanya dalam kisah cinta yang tak mudah. Hingga resmi menikah pun, hubungan mereka masih terhalang restu dari ibu Indah. 

Happy Valentine Day Nona. Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini,” tulis Arie membuka unggahannya. 

Tak hanya itu, Arie Kriting juga mengatakan kalau banyak yang melabeli kisah cintanya mirip dengan dongeng Beauty and The BeastTapi baginya, jalinan kasihnya dengan Indah jauh lebih murni.

Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film “Beauty and The Beast”, tapi menurutku kisah kita sejauh ini masih jauh lebih murni dari pada kisah fiksi itu,” katanya. 

kisah-cinta-arie-kriting-dan-indah-permatasari-beauty-and-the-beast
Foto: Dok. Instagram Arie Kriting

Baca juga: Tubuh Lebih Berisi, Indah Permatasari Hamil?

Lewat unggahan tersebut, Arie juga mengungkap perbedaan kisah cintanya dengan dongeng dari Disney itu. Ia mengatakan kalau dirinya tidak akan berubah menjadi sosok pangeran setelah mendapat ciuman dari cinta sejatinya. 

Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita “Beauty and The Beast”, ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya,” terang Arie.

“Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesian sejak semula hingga akhirnya. Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita,” imbuhnya. 

Arie Kriting lantas menyanjung sang istri. Baginya, Indah jauh lebih baik dari sosok Belle dalam kisah Beauty and The Beast. Komika bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki itu kagum dengan Indah yang mau meniti lika-liku kehidupan bersamanya. 

Dan karena itulah Nona bagi saya, jauh lebih baik dari pada tokoh Belle yang ceritanya berakhir happy ending dengan sang pangeran tampan dan bergelimang harta. Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya,” ungkap Arie. 

|Baca juga: 7 Foto Prewed Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Bikin Baper

Di akhir unggahannya, Arie juga menyisipkan doa untuk rumah tangganya dengan Indah. Ia berharap agar Tuhan memberikan kekuatan untuknya dan Indah. 

Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona, saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona. Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona. ❤️#TeVinulu,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut sukses bikin Indah Permatasari terharu. Ia bahkan meminta Arie untuk cepat pulang sambil menyisipkan emotikon menangis. 

Cepat pulang 😭,” tulis Indah dalam kolom komentar. 

Siap boss ku. Merapat,” balas Arie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here