Akhirnya Menikah, Ini Perjalanan Cinta Regina ‘Idol’ dan Lucky Jayadi

regina-ivanova-idol menikah
Foto: Dok. Instagram Anita Hara

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova resmi menikah dengan kekasihnya Lucky Jayadi, Minggu (31/1) lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Jakarta. 

Sejak awal go public pada pertengahan 2020 lalu, pasangan yang satu ini memang tak pernah gagal bikin publik baper. Keduanya juga kerap membagikan foto-foto mesranya lewat Instagram. Lantas seperti apa sih kisah asmara Regina ‘Idol’ dan Lucky Jayadi hingga yakin untuk menikah?

1. Awal Kenal

foto-prewedding-regina-idol-dan-lucky-jayadi
Foto: Rio Motret

Regina dan Lucky bertemu pertama kali dalam konferensi gereja se-Asia. Saat itu Lucky bertugas sebagai stage manager. 

“Awal kenalan kebetulan kita satu gereja, dia gereja yang di Jakarta, aku yang di Bekasi. Waktu 2016 gereja kita adakan konferensi se-Asia di Bali. Pada saat itu dia jadi stage manager acara gereja tersebut, aku nyanyi seperti biasa,” cerita Regina dalam sebuah wawancara. 

Baca juga: Lagu Ini yang Membuat Regina Idol Menangis

Perempuan kelahiran 4 Desember 1986 itu pun mengungkap kalau ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lucky. Tapi sayang saat itu, Lucky tidak merasakan hal yang sama pada Regina. 

“Semua berawal dari dia kasih saya microphone buat GR (Gladi Resik). Saya yang ‘Wah kok cakep ya‘. Dia awalnya nggak suka sama saya, saya yang suka sama dia,” cerita Regina sembari tertawa. 

2. Perasaan Regina Sempat Berubah

kisah-cinta-regina-idol
Foto: Ivan Mario

Hari demi hari berlalu, dan akhirnya hubungan keduanya lebih dekat. Kocaknya, ketika Lucky mulai merasa tertarik, Regina justru ilfeel alias hilang feeling. 

“September 2016 kita mulai ngobrol dan mengenal lebih dalam. Di situ justru saya yang ilfeel, dia yang suka sama saya,” cerita Regina. 

3. Awal Pacaran

foto-mesra-regina-ivanova-idol-dan-lucky-jayadi
Foto: Dok. Instagram Lucky Jayadi

Meski sempat ilfeel, Regina akhirnya berpacaran dengan Lucky pada Agustus 2017. “Long story short Agustus 2017 kita pacaran,” ujar Regina. 

4. Dilamar

Meski lumayan lama berpacaran, Regina dan Lucky memilih untuk menutup rapat hubungannya dari publik selama tiga tahun. Keduanya pun baru go public, tahun 2020 lalu. 

“Karena aku memang nggak pengin publish aja sih, karena aku ngerasa aku berhak punya privasi. Aku private live yang nggak aku eksplore ke siapa pun, nggak aku ekspos ke siapa pun,” ujar Regina kepada awak media, September lalu. 

Lucky melamar Regina pada 20 Agustus 2020. Dan keduanya resmi bertunangan di tanggal cantik, 20-10-2020. 

“20 Agustus 2020 saya dilamar gitu, tunangan resmi 10 Oktober kemarin,” cerita Regina dalam wawancara lainnya.

5. Menikah

regina-idol-menikah
Foto: Dok. Instagram Regina Ivanova

Minggu (31/1), Regina dan Lucky resmi menikah. Salah satu sahabat Regina, Anita Hara mengungkap kejadian lucu pada prosesi pernikahan tersebut. Ia mengatakan kalau Regina masih malu-malu untuk mencium suaminya. 

Dalam video yang terekam dari beberapa tamu undangan, saat Lucky membuka veil-nya, Regina tampak salah tingkah. Bahkan Regina dan Lucky terlihat justru terbahak.

Persiapan kissingnya kurang lama,” ledek Anita Hara. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here