Bukan Kanker Prostat, Hasil Biopsi Kak Seto Ungkap Hal Lain

Kak Seto sakit kanker rambut-kak-seto
Foto: Dok. Instagram Kak Seto Mulyadi

Setelah diterpa musibah berupa penyakit, praktisi dan pemerhati anak Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto hadir membawa kabar gembira. Hal itu disampaikan Senin (22/2) kemarin lewat akun Instagram @kaksetosahabatanak.

Berdasarkan hasil biopsi yang telah dijalani Kak Seto Sabtu (13/2) lalu, diketahui pria berusia 69 tahun itu bukan mengidap kanker prostat. Tetapi hanya mengalami pembengkakan prostat.

| Baca juga: Kondisi Terkini Kak Seto Usai Jalani Operasi Kanker Prostat

Saya ingin membagi kabar gembira bagi sahabat-sahabat semua. Hasil biopsi akhirnya menunjukkan bahwa saya ternyata bukan mengidap kanker prostat. Melainkan lebih pada pembengkakan prostat biasa. Saya juga sudah diberi obat oleh dokter untuk mengatasinya,” tulis ayah empat anak itu dalam keterangan fotonya.

Kak Seto sakit kanker
Foto: Dok. Instagram Kak Seto

Kak Seto pun mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang telah mendoakan kesembuhannya.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat tercinta yang telah mendo’akan dan memberikan semangat untuk kesembuhan saya,” tambahnya.

| Baca juga: Misteri Rambut Kak Seto Akhirnya Terkuak. Sekarang Kalian Bisa Tidur Nyenyak!

Pada kesempatan yang sama, Kak Seto sekaligus menginformasikan bahwa saat ini dirinya mulai aktif menjalani aktifitas seperti sedia kala. Contohnya memberikan penghargaan Kak Seto Award pada Kapolda Sulawesi Barat, serta menghadiri peringatan HUT ke-37 Yayasan Kembar Nakula-Sadewa.

Demikian sahabat, sedikit berita mengenai kegiatan saya yang sudah saya mulai kembali hari ini. πŸ™,” tutupnya.

Followers yang mengetahui kabar tersebut, sontak turut bahagia. Tak lupa mereka mendoakan agar hal -hal baik selalu menyertai pria kelahiran Klaten itu.

Ikut seneng kak setooo😭😭😭😭😭 alhamdulillah,” tulis akun @rmbdlmaya. “Alhamdulillah ka setoπŸ”₯. Tetap semangat seperti biasanya ya kakπŸ‘,” akun @john_faizal menyemangati. “Alhamdulillah ya allah sehat selalu kak seto 😍😍😍,” doa akun @nenes1811. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here