Jadi Mafia di Vicenzo, Begini Kata Song Joong Ki!

Foto: History

Peran mafia sekaligus pengacara yang dibawakan Song Joong Ki di drama terbaru Vicenzo mendapat banyak pujian. Baru sekali tayang sudah mendapatkan rating tinggi, yakni 7,7 persen hingga 9,5 persen secara nasional, Sabtu (20/2).

Dalam drama produksi tvN ini Joong Ki berperan sebagai Park Joo-hyung. Sedari kecil dirinya diadopsi oleh keluarga dari Italia dan dibesarkan di sana. Naman Park Joo-hyung pun diubah menjadi Vincenzo Cassano.

Setelah beranjak dewasa, Vincenzo bekerja sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia. Suatu hari ia mengalami masalah dengan para mafia itu, hingga membuat Vicenzo harus melarikan diri ke Korea Selatan.

Song Joong Ki saat berperan sebagai Vicenzo/Foto: tvN

| Baca Juga: Song Joong Ki Muncul dengan Rambut Baru, Penggemar Langsung Heboh

Menurut pengakuan sang sutradara, Kim Hee Won, peran ini sangat cocok diperankan oleh Song Joong Ki. Selain sudah berpengalaman berperan di bidang action, karakternya juga dirasa sangat pas. Namun Jong Ki mengatakan hal lain. Menurutnya karakter ini tidak hanya cocok untuk dirinya saja, tetapi juga semua orang.

“Menurutku karakter ini tidak hanya cocok untukku, tapi juga untuk semua orang. Sebab semua orang pasti sangat benci melihat orang jahat,” tutur mantan suami aktris Song Hye Kyo itu “Aku juga langsung setuju saat membaca naskahnya untuk pertama kali. Karena di sini penulis menyajikan kritik sosial dengan cara yang berbeda,” tambahnya.

Ketika membaca naskah untuk pertama kali, pria 35 tahun itu mengaku juga bisa langsung merasakan emosi dalam diri Vicenzo. Tak heran jika Joong Ki dapat memerankan tokoh tersebut dengan sempurna. Penasaran dengan aktir aktor senior yang satu ini? Jangan lewatkan drama Vicenzo setiap Sabtu dan Minggu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here