Intip Yuk Persiapan di Kamar Pengantin Atta-Aurel

Aurel dokter kandungan Kamar Atta Halilintar Tanggal pernikahan Aurel
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Satu bulan lagi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahannya. Tepatnya pada 21 Maret 2021 mendatang. Segala persiapan tampak mulai matang, dari konsep pernikahan, hingga hunian baru.

Seperti diketahui, saat ini Atta telah menempati rumah baru, yang kelak bakal menjadi tempat tinggalnya bersama Aurel. Yang menarik, YouTuber 26 tahun itu bahkan telah menyiapkan kamar untuk anaknya kelak.

| Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Atta Halilintar Tak Tertular Covid dari Aurel

Sedangkan untuk kamar utama yang nantinya ditinggali bersama Aurel, Atta telah menyiapkan ruangan khusus yang terbilang luas. Untuk saat ini, kamar tersebut digunakan oleh Atta sendiri.

Kamar Atta Halilintar
Foto: kanal YouTube Aurel Hermansyah

Dilihat dari unggahan video di kanal YouTube Aurelie Hermansyah, kamar tersebut tampak belum tertata rapi. Maklum, Atta terbilang baru pindahan, sehingga tatanan kamar pun tidak terkonsep dengan baik. Jauh berbeda dari kamar Atta sebelumnya.

Kamar Atta Halilintar
Foto: kanal YouTube Aurel Hermansyah

Atta yang gemar mengoleksi sepatu-sepatu mahal itu, memanfaatkan salah satu sisi kamar untuk men-display koleksinya. Aurel yang melihat hal itu kemudian merasa keberatan. Akhirnya, Atta berjanji untuk ke depannya, rak-rak sepatu itu akan dialihkan dan diganti dengan lemari pakaian untuk Aurel.

Sementara di samping rak sepatu itu, Atta punya meja khusus untuk nge-game. Serta beberapa display untuk memantau rekaman CCTV rumahnya.

Kamar Atta Halilintar
Foto: kanal YouTube Aurel Hermansyah

Dekat dengan pintu kamar, berdiri dengan kokoh brankas seukuran kulkas satu pintu. Rencananya sudut itu bakal digunakan untuk lemari pakaian Atta.

Kamar Atta Halilintar
Foto: kanal YouTube Aurel Hermansyah

Layaknya para seleb pada umumnya, Atta pun memiliki walk in closet di dalam kamarnya. Deretan lemari berdiri kokoh, berhadapan dengan cermin besar yang nantinya bakal menjadi ruang rias Aurel.

Melihat banyaknya pakaian milik Atta, Aurel sempat dibuat bingung memikirkan pembagian tempat untuk pakaian-pakaiannya jika mereka telah sah menikah. Namun lagi-lagi, Atta mengalah pada calon istrinya dengan berjanji akan membagi area lemari itu, dengan perbandingan Aurel mendapat jatah yang lebih luas.

| Baca juga: Ssstt…. Ini Bocoran 3 Tema Pernikahan Atta-Aurel

Nah, itu lah penampakan calon kamar pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Gimana menurutmu? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here