5 Ide Romantis Rayakan Hari Valentine di Rumah Saja

merayakan-hari-valentine-di-rumah-saja
Foto: Haute off The Rack

Selamat hari Valentine! Perayaan tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 membuat kita mau tak mau untuk merayakan hari Valentine di rumah saja. 

Meski dirayakan dari rumah, tidak begitu saja mengurangi arti spesial dari hari kasih sayang ini. Ada beberapa hal sederhana nan romantis yang bisa dilakukan bersama pasangan untuk merayakan hari Valentine dari rumah saja. Penasaran?

1. Piknik Indoor

Piknik memang identik dilakukan di luar ruangan. Tapi, kalian juga bisa piknik di dalam ruangan. Gelar alas untuk piknik di ruang tamu atau ruang tengah. Jangan lupa siapkan makanan favorit. Iringan musk akan membuat suasana piknik indoor makin romantis. 

2. Maraton Film Bersama 

Di tengah pandemi ini, banyak situs streaming film yang bisa dinikmati bersama pasangan. Nah, maraton film bisa jadi pilihan untuk menghabiskan hari Valentine bersama. Kalian bisa memilih film sekuel atau serial favorit. 

Baca juga: Jurus Jitu Hempaskan Jerawat Ala Gigi Hadid

3. Memasak Bersama 

Mencoba resep baru bareng pasangan? Why not! Suasana romantis bisa tercipta saat masak bareng orang terkasih. Kalian bisa memilih sebuah resep dari YouTube dan mencobanya. Bersama pasanganmu, kalian juga bisa menambahkan komposisi bahan sesuai selera. 

4. Sarapan di Tempat Tidur

Beri kejutan mereka sesaat setelah pasangan membuka mata. Awali perayaan hari Valentine dengan gestur sederhana nan romantis seperti sarapan di atas tempat tidur. Segelas kopi atau teh lengkap dengan roti panggang dan telur, jadi menu sarapan sederhana yang bisa kalian sajikan untuk pasangan. 

|Baca juga: 6 Rahasia Rambut Sehat dan Berkilau Meghan Markle

5. Makan Malam Romantis di Halaman Belakang

Setelah memasak bersama, kalian bisa menyajikan makanan tersebut untuk makan malam romantis di halaman belakang rumah. Dinner romantis beratap langit malam.

Nah, itu dia beberapa ide untuk menghabiskan hari Valentine di rumah saja. Mana yang ingin kalian coba? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here