Kabar Duka Datang dari CL Eks 2NE1

ibu-cl-2ne1-meninggal-dunia
Foto: Net

Mendung duka tengah menyelimuti keluarga mantan personel 2NE1, Lee Chae Rin atau lebih dikenal dengan sebutan CL. Ibu CL, Hong Yoo Ra meninggal dunia pada 23 Januari lalu. 

Pihak agensi CL, Team Very Cherry mengabarkannya pada Rabu (10/2). Mereka mengatakan kalau ibu CL meninggal dunia karena serangan jantung. 

“Ibu CL, Hong Yoo Ra yang tinggal di luar negeri pada saat itu, meninggal dunia karena serangan jantung. Ia berpulang di usia 53 tahun pada 23 Januari lalu,” begitu bunyi pernyataan dari agensi Team Very Cherry, seperti dilansir dari Soompi

Baca juga: Ssstt, Diam-diam Kamala Harris Ngefans Sama BTS

Upacara pemakaman akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari 10 Februari. Mengingat kondisi pandemi Covid-19, pihak agensi juga mengatakan kalau upacara tersebut digelar secara tertutup.

“Upacara pemakaman akan berlangsung selama tiga hari dimulai pada 10 Februari dan jenazah akan dimakamkan pada 12 Februari mendatang. Karena situasi pandemi Covid-19, pemakaman akan digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat,” tambahnya. 

Baca juga: Rapper Korea Defconn Banjir Hujatan

Terakhir, Team Very Cherry juga meminta penggemar agar memberikan dukungannya kepada CL. “Tolong kirim pesan dukungan dan semangat kepada CL. Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang. Terima kasih,” pungkas perwakilan agensi CL. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here