Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ibunda Jatuh Sakit?

ibu-ayu-ting-ting-sakit-batal-nikah
Foto: Rio Motret

Ayu Ting Ting batal nikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Pedangdut 28 tahun itu tiba-tiba membuat keputusan besar itu hanya beberapa hari sebelum menikah. Sebelumnya Ayu dan Adit berencana untuk naik pelaminan pada 20 Februari mendatang. 

Keputusan Ayu untuk membatalkan pernikahannya itu seakan jadi bom untuk keluarganya. Bahkan, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dikabarkan jatuh sakit karena hal tersebut. 

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Ayu. Pelantun Alamat Palsu itu pun mengatakan kalau ibunya dalam kondisi baik-baik saja. 

“Enggak (sakit) baik-baik saja. Makanya doakan makanya semoga sehat ya,” ujar Ayu kepada awak media, Kamis (4/2) kemarin. 

ibu-ayu-ting-ting
Ayu dan ibunya. Foto: Dok. Instagram Umi Kalsum

Baca juga: Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Cuma Settingan?

Pemain film Dimsum Martabak itu juga memiliki cara tersendiri untuk menenangkan kedua orangtuanya. Ia mengatakan kalau apa yang terjadi padanya adalah takdir Tuhan. 

“Jodoh semua sudah ada yang mengatur. Jalani saja,” kata Ayu Ting Ting.

Sementara itu, di tengah masalah tersebut, beredar kabar kalau rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu settingan belaka. Warganet menuding pelantun Sambalado itu sengaja melakukan hal tersebut untuk mendongkrak popularitasnya. 

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Menanggapi hal tersebut, pihak wedding organizer yang ditunjuk Ayu, Lukman Karim buka suara. Lukman mengungkap kalau rencana pernikahan Ayu Ting Ting itu bukanlah settingan

“Rencana ini (pernikahan Ayu dan Adit) memang serius. Serius banget. Bahkan dari bulan Oktober, November, Desember, itu prosesnya sudah berjalan, marathon, karena pendek,” ujar Lukman ketika diundang di salah satu acara talkshow, Kamis (4/1) kemarin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here