Pernah Mesra di Titanic, Kate Winslet-Leonardo DiCaprio Ngaku Punya Hubungan Spesial

kate-winslet-dan-leonardo-dicaprio-hubungan-titanic
Foto: Paramount Home Entertainment/AP Photo

Siapa yang bisa lupa dengan chemistry Jack dan Rose dalam film Titanic (1997). Kisah cinta berujung tragis tersebut berhasil merebut hati para penonton hingga saat ini. Bahkan film besutan sutradara James Cameron tersebut jadi salah satu kisah cinta legendaris hingga saat ini. 

Hal tersebut tak bisa lepas dari kemampuan akting pemeran Jack dan Rose, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Keduanya mampu membangun chemistry yang begitu memikat. Tak heran, jika banyak penggemar yang berharap keduanya menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. 

Bahkan setelah lebih dari dua dekade berlalu, banyak penggemar yang masih menjodohkan Leo dan Kate. Lantas bagaimana respon sang aktris mengenai hal tersebut?

Dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone, Kate Winslet mengungkap kalau ia dan Leonardo DiCaprio kerap menertawakan pemberitaan tentang hubungan asmara mereka. Aktris 45 tahun itu menegaskan kalau ia tidak akan pernah menjalin asmara dengan Leo. 

“Ide tentang (pacaran) itu saja sudah cukup gila. Itu akan seperti hubungan sedarah,” kata Kate.

|Baca juga: Russell Crowe Beli Kepala Dinosaurus dari Leonardo DiCaprio

Pemain film Dark Season itu juga mengatakan kalau kini ia memiliki hubungan spesial dengan Leo yaitu sebagai sahabat. Menurut Kate hubungannya tersebut bisa membuat seluruh perempuan di dunia merasa iri.

“Aku memiliki hubungan dengan Leo yang membuat seluruh perempuan di dunia ini iri,” tambahnya.

Kedekatan keduanya memang terlihat dalam berbagai kesempatan, termasuk saat di balik layar. Bahkan, Kate jadi salah satu yang paling bersemangat ketika Leo akhirnya berhasil menyabet penghargaan Oscar kategori aktor terbaik pada 2016 lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here