Harry Akhirnya Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Ratu Elizabeth

harry-and-queen-elizabeth-ratu-prince-pangeran
Foto: Cafemom

Hampir satu tahun sudah sejak Pangeran Harry, Meghan Markle dan putranya, Archie Harrison memutuskan untuk menetap di California, Amerika Serikat. Keluarga Sussex terlihat begitu nyaman tinggal di Negeri Paman Sam, sejak mundur sebagai anggota senior Royal Family.  

Meski begitu, keduanya kerap diterpa kabar miring. Apalagi setelah Ratu Elizabeth secara resmi melepas tanggung jawab Harry dan Meghan untuk mengemban tugas kerajaan Inggris. Hubungan Harry-Meghan dengan keluarga kerajaan dikabarkan memburuk. 

Namun, Harry membantah kabar tersebut. Saat menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show with James Corden, Harry buka-bukaan kalau hubungannya dengan keluarga di Inggris baik-baik saja. Bahkan, ia menceritakan beberapa kali melakukan panggilan video dengan nenek dan kakeknya, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

“Kami melakukan panggilan Zoom beberapa kali. Dan mereka melihat Archie berlarian,” cerita Harry kepada James Corden. 

Pada kesempatan tersebut, Duke of Sussex juga menceritakan kebiasaan lucu sang kakek saat melakukan panggilan video. “Kakekku tidak pernah menekan tombol leave meeting ketika selesai melakukan panggilan video. Ia malah langsung menutup laptopnya. Boom!” cerita Harry tertawa. 

Pangeran-harry-hubungan-dengan-ratu-elizabeth
Foto: YouTube The Late Late Show with James Corden

Baca juga: Hamil Anak ke Dua, Meghan Markle Pamer Baby Bump

Pada kesempatan tersebut, Harry juga menceritakan kalau Archie mendapat kado Natal spesial dari Ratu Elizabeth. Ia mengatakan pemimpin monarki Inggris tersebut memberikan alat pembuat waffle untuk putranya.

“Jadi nenekku saat itu bertanya apa yang Archie inginkan untuk Natal. Dan Meg mengatakan Archie ingin alat pembuat waffle. Jadi dia mengirimkan alat tersebut untuk kami,” cerita Harry. 

Baca juga: Putri Eugenie Melahirkan, Intip Foto Menggemaskan Sang Bayi

Adik Pangeran William itu pun bercerita kalau istrinya setiap pagi membuat waffle untuk Archie. Hal tersebut membuat putranya sangat senang. 

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana seorang ratu memesan sebuah alat pembuat waffle. Dan dikirim ke Santa Barbara,” kata James Corden heran. 

“Aku bahkan tidak tahu bagaimana mengomentari hal itu. Tapi Archie setiap bangun tidur di pagi hari dia langsung meminta waffle,” ujar Harry sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here