Ashanty Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungan Keluarganya dengan Krisdayanti

ashanty-dan-krisdayanti-hubungan-keluarga
Foto: Dok. Pri

Perseteruan Aurel-Azriel Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti sempat jadi perbincangan hangat pertengahan tahun lalu. Gara-gara hal tersebut, keluarga Anang dan KD kini tak lagi menjalin komunikasi.

Kepada Boy William, Ashanty mengungkap kalau konflik tersebut begitu mempengaruhi hubungan dua keluarga itu. Padahal sebelumnya, hubungan keluarga Anang dan KD baik-baik saja. 

“Kita sebenarnya baik banget, baik-baik aja dan baik banget. Memang yang bikin mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya. Nggak ada komunikasi itu ya semenjak kejadian kemarin. Nah dari situ sampai sekarang memang kita belum komunikasi sih,” ujar Ashanty. 

“Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembet ke mana-mana,” imbuhnya. 

|Baca juga: Sesak Napas, Ashanty dan Tiga Anaknya Positif Covid

Konflik tersebut menyisakan rasa sesal di hati pelantun Setengah Hati itu. Ia dan Anang berharap hubungan dua keluarga itu akan membaik. Damai dengan keluarga Krisdayanti jadi impian Ashanty untuk saat ini. 

“Aku tuh selalu berharap (damai), karena demi Allah nih ya, jujur dari aku sama Mas Anang kita tuh benar-benar, kita tuh sudah berumur yang kita mau tuh damai. Silaturahmi dua keluarga karena kita punya anak bareng gitu. Pengin kumpul bareng,” curhat pemian film Romantini itu. 

Baca juga: Alasan Ashanty Ogah Biayai Lagi Anak Angkatnya

Tak hanya itu, perempuan 36 tahun tersebut ternyata juga memiliki keinginan terpendam. Ashanty ingin keluarganya dan keluarga Krisdayanti bisa berlibur dan menikmati waktu bersama.

“Tahu nggak yang sampai sekarang kita ingin lakukan dan belum tercapai, ‘Liburan bareng yuk‘,” tukasnya. 

Namun apa daya, hubungan mereka masih bermasalah hingga kini. Ashanty berharap suatu saat nanti mimpi itu bisa terwujud. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here