Kerap Dijodohkan, Fero Walandouw Beber Hubungan dengan Yuki Kato

Fero Walandouw dan Yuki
Foto: Dok. Instagram Fero Walandouw

Kedekatan antara Fero Walandouw dan Yuki Kato saat ini tengah jadi sorotan. Keterlibatan Fero dan Yuki dalam suatu proyek FTV, membuat mereka makin sering menghabiskan waktu bersama.

Hal itu lah yang kemudian menjadi pemicu warganet untuk menjodoh-jodohkan Fero dan Yuki. Menurut penonton, chemistry antar keduanya sudah sangat cocok layaknya sepasang kekasih. Terlebih Fero dan Yuki sama-sama masih sendiri.

Menanggapi isu kedekatan tersebut, Fero akhirnya buka suara. “Gue pernah bilang, entah mereka penasaran atau kasihan lihat gue jomblo kelamaan, jadinya jalan sama dia (Yuki) dibilangin pacaran,” kata aktor asal Manado itu dalam tayangan OOTD, yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

“Atau dijodohin. Sebenernya nggak dibilang pacaran, tapi mereka jodohin,” ralatnya kemudian.

| Baca juga: Soal Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista: Aku Kesal Banget!

Rumor kedekatan itu seakan makin kuat dengan munculnya kabar bahwa mereka telah merayakan Hari Valentine bareng, 14 Februari lalu. Namun kabar itu buru-buru dibantah oleh pemilik nama lengkap Reyniel Fero Walandouw tersebut.

Mulanya mereka memang berencana untuk bertemu saat perayaan Hari Kasih Sayang itu. Tetapi bukan untuk agenda Valentine seperti yang biasa dilakukan sepasang kekasih, melainkan untuk syuting. Sayangnya pertemuan itu gagal karena agenda syuting ditunda. Alhasil mereka hanya bertemu via video call.

“Kemarin kita Valentine janjian mau syuting bareng juga. Ternyata syutingnya di re-scedhule. Jadi kita nggak jadi ketemu. Cuma kita video call-an, ngobrol. Dia (Yuki) bilang giniBro, Valentine gini banget ya‘. Jadi gitu,” cerita Fero.

| Baca juga: 6 Bukti G-Dragon dan Jennie ‘Blackpink’ Pacaran

Pria kelahiran 4 Februari 1990 itu kemudian menegaskan, hubungannya dengan Yuki Kato memang sangat dekat. Tapi hanya sebatas sahabat. “Jadi hubungan kita cukup sangat deket, bersahabat,” tandasnya.

Selain itu, ia juga menceritakan bentuk persahabatannya dengan Yuki. Salah satunya yaitu ketika Fero ulang tahun, Yuki berniat memberikannya sebuah hadiah. Sayangnya, mereka tidak jadi bertemu karena jadwal syuting yang ditunda itu.

“Terus waktu ulang tahun gue kemarin kan ke Manado. Dia video callLu mau kado nggak?‘. Gue bilang ‘Ngapain. Udah lah jaman kayak gini nggak usah kado-kadoan lah‘. ‘Tapi lu seneng kan kalau misal dikasi kado?‘. ‘Ya gua happy-happy aja‘. Akhirnya dia janji ‘Ya udah ntar tanggal 14 pas udah pulang, pas syuting bareng‘. Tapi nggak ketemu,” pungkas Fero.

Sementara itu, Fero Walandouw mengaku saat ini dirinya tengah menyandang status jomblo. “Sendiri, sendiri banget. Ada yang mau dikenalin gitu?,” godanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here