Gagal Nikah, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

kondisi-ayu-ting-ting-batal-nikah-gagal-kenapa
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan kekasihnya Aditya Jayusman batal nikah. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 50 persen. Ayu dan Adit sudah memilih lokasi, tema hingga baju pernikahan. Ayu juga sudah mengurus surat izin menikah sejak 11 Januari lalu. 

Meski tidak mengungkap apa penyebab gagalnya rencana pernikahan tersebut, rupanya Ayu memilih untuk cepat move on. Ayu pun menghapus foto-fotonya bersama Adit di Instagram. 

Ayu juga sempat membagikan foto bersama para sahabatnya, sesaat setelah ia dikabarkan batal nikah. Rupanya dua sahabatnya itu datang untuk menyemangati Ayu. Terbukti, ibu satu anak itu langsung mengucap terima kasih kepada mereka. 

Thank u y masku dan mbaku utk semangat jg sygnya…..lots of love ❤️🙏🏻😍,” tulis Ayu mengiringi foto yang diunggahnya. 

kondisi-ayu-ting-ting-batal-nikah
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Sementara itu,  Ayu Ting Ting sempat buka suara perihal rencana pernikahannya yang gagal. Tak ingin banyak berkomentar, pelantun Alamat Palsu itu hanya mengatakan kalau dirinya tak jadi menikah karena memang belum jodoh. 

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas,” ujar Ayu, Rabu (3/2) malam. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Dulu dan Kini

Ayu Ting Ting ogah mengungkap detail permasalahan yang dihadapinya hingga akhirnya batal nikah dengan sang kekasih. Pelantun Alamat Palsu itu seolah ingin menyimpan masalah itu sendiri. 

“(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya,” imbuhnya seraya tersenyum.

Perempuan 28 tahun itu juga memohon doa agar semua rencananya dilancarkan. Karena tak pernah ada yang tahu rencana terindah dari Tuhan. 

“Mas, Mbak, doain saja biar saya sehat, lancar. Kita nggak pernah tahu jodoh, rezeki, maut, biar Allah yang atur,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here