Tissa Biani Ungkap Perkelahiannya dengan Lyodra Ginting

tissa-biani-berkelahi-dengan-lyodra-ginting
Foto: Isitimewa

Menyambut hari kasih sayang, sebuah serial baru berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun akhirnya dirilis. Dalam serial yang ditayangkan di STRO TV tersebut, Tissa Biani mendapat porsi sebagai pemain utamanya.

Tissa berperan sebagai gadis bernama Zia. Namun tak seperti peran-peran lain yang pernah dimainkannya, kali ini Tissa harus memerankan beberapa adegan kekerasan.

Wajar memang, serial ini menceritakan mengenai bullying remaja. Dan dalam salah satu adegan, Tissa Biani harus melakukan perkelahian dengan penyanyi Lyodra Ginting yang sekarang mulai melebarkan sayap di dunia seni peran.

“Aku harus berkelahi sama Lyodra yang berperan jadi Gina di situ. Aku di situ benar-benar belum pernah punya pengalaman adegan berantem sama lawan main siapa pun,” ujar Tissa dalam jumpa pers virtual, Jumat (12/2) kemarin.

tissa-biani-dalam-film-7-hari-sebelum-17-tahun
Foto: Isitimewa

Baca juga: Tissa Biani dan Dul Jaelani Pamer Cincin, Ini Kata Ibunda

Beruntung, Tissa mendapat sedikit bantuan dari sutradara dan para pemain lain untuk melakukan adegan berkelahi. Tak hanya itu, Tissa juga memuji akting Lyodra.

“Lyodra benar-benar suportif banget mainnya dan dia sangat-sangat profesional. Jadi aku pun sebagai lawan mainnya merasa terbantu sekali,” ujar Tissa

Selain Tissa dan Lyodra, serial ini juga dibintangi beberapa artis muda lainnya seperti Endy Arfian, Marcell Darwin, dan masih banyak lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here