Paling Viral, Fiki Naki Kalahkan Jerome Polin

viral paling hits fakta-profil-siapa-youtuber-faki-naki-bahasa-asing
Foto: Dok. Instagram Fiki Naki

YouTuber Fiki Naki tak henti-hentinya jadi perbincangan belakangan ini. Bahkan, Fiki Naki berhasil mendapat jumah vote tertinggi dalam polling ‘YouTuber cowok yang paling viral’ yang dilakukan oleh TabloidNyata.com. Fiki memperoleh 29,27 persen suara dalam polling yang dilakukan sejak 20 Februari 2021 hingga 27 Februari 2021 tersebut. 

Fiki berhasil mengalahkan YouTuber lain yang memiliki jumlah subscribers lebih banyak. Misalnya saja Jess No Limit yang memiliki lebih dari 21 juta subscribers dan Jerome Polin dengan 5,6 juta subsribers-nya. 

youtuber-paling-viral-fiki-naki
Foto: Tabloidnyata.com

Baca juga: 7 YouTuber Cowok yang Nge-hits. Siapa Favoritmu?

Dalam polling tersebut, Jerome berhasil menduduki posisi nomor 2 dengan perolehan suara 21,95 persen. Disusul dengan Jess No Limit dan Fadil Jaidi yang mendapat 19,51 persen vote. 

Reza Dharwmawangsa yang terkenal dengan suara merdunya harus puas duduk di posisi ke lima dengan perolehan suara 4,88 persen. Sementara Bintang Emon dan Leonardo Edwin ada di posisi terakhir. 

Bukan tanpa sebab jika Fiki Naki memperoleh suara tertinggi. Pasalnya, Fiki terkenal menyajikan konten-konten yang menarik. Ia terkenal dengan konten-konten percakapannya dari OmeTV. Fiki juga mahir berbicara bahasa asing seperti bahasa Rusia, Spanyol, Romania dan Mandarin. Hingga kini ia sudah memiliki 3,71 juta subscribers. 

Baca juga: 7 Fakta Menarik Fiki Naki, Youtuber yang Mahir 5 Bahasa Asing

Tak hanya itu, Fiki juga tengah jadi perbincangan karena kabar kedekatannya dengan perempuan asal Kazakhstan, Rusia, yang bernama Dayana. Kedekatan mereka berbalut drama tak berkesudahan.

Berawal dari tawaran Dayana untuk menikahi Fiki, keduanya langsung jadi pujaan warganet Indonesia. Tapi sayang, belakangan mereka terlibat sebuah masalah. Hingga akhirnya, Dayana memblokir akun Instagram Fiki. Kini video-video kolaborasinya dnegan Dayana sudah lenyap dari YouTube Fiki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here