‘Mr. Queen’ Episode 17: Sedang Hamil, Ratu Kim So-young Terancam Dibunuh

Kebersamaan Raja dan Ratu/ Foto: tvN

Kabar gembira untuk penggemar drama ‘Mr.Queen’. Akhirnya Raja Cheoljong dan Ratu Kim So-young akan segera  mempunyai keturunan. Hal itu membuat Raja sangat bahagia, namun tidak dengan sang Ratu. Ia justru tidak bisa menerima kehamilan tersebut.

Beruntungnya Dayang Choi dan Hong Yeon mampu meyakinkan sang Ratu. Bahkan Dayang Choi juga memberi pelajaran kepada Ratu  tentang cara melahirkan dan menjadi seorang ibu.

Meski mulanya tidak siap akan kehamilannya, namun Ratu yang diperankan aktris Shin Hye Sun itu perlahan bisa menerima bayi dalam tubuhnya.

|Baca Juga: ‘Mr. Queen’: Ketika Jiwa Seorang Chef Terjebak dalam Tubuh Ratu Joseon

Saat hal itu terjadi, justru ada rumor negatif tentang kehamilan sang Ratu. Rumor itu berasal dari Ibu Suri Jo. Ia menuduh jika Raja dan Ratu tidak pernah menghabiskan malam bersama. Ibu Suri juga menambahkan jika anak  yang dikandung Ratu bukanlah anak dari Raja.

Mengetahui hal ini, Raja yang diperankan aktor Kim Jung-hyun itu marah dan semakin menunjukkan kemesraannya dengan Ratu di hadapan umum.

Selain Ibu Suri Jo yang tidak senang akan kehamilan Ratu, rupanya Ibu Suri Agung juga merasakan hal yang sama. Bahkan ia memerintahkan Menteri Perang, Kim Byeong In untuk memenggal kepala Ratu.

Akankah Kim Byeong In yang juga memiliki perasaan asmara kepada Ratu itu membunuhnya? Saksikan di ‘Mr Queen’ episode 17  hanya di tvN, Sabtu (6/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here