Drakor ‘Dear M’ Ditunda, Pihak Produksi Selidiki Kontroversi Park Hye Soo

foto: net

Jelang penayangan drama Dear M pada 26 Februari mendatang, salah seorang pemeran utamanya, Park Hye Soo justru tersandung rumor tak sedap. Perempuan 26 tahun itu dituduh sebagai pembully saat berada di bangku sekolah.

Tuduhan itu bermula dari netizen berinisial A yang mengaku menjadi korban Hye Soo. Dalam pengakuannya yang kolom komentar sosmed Hye Soo, ia mengaku sangat trauma terhadap perlakuan sang aktris selama masa sekolah.

“Aku berharap kamu membayar dosa-dosamu,” ungkap A.

“Dia menelepon ayahku dan memakinya, dia juga menamparku. Andai saja dia minta maaf sekali saja, mungkin aku bisa memakluminya. Tapi dia tak pernah melakukan hal itu,” tambahnya.

| Baca Juga: Dituding sebagai Pembully, Aktor Korea Jo Byeong Gyu Ancam Pelapor

Pernyataan netizen A pun membuat geger penggemar Hye Soo. Pasalnya selama ini, lawan main Jaehyun ‘NCT’ itu dikenal dengan citra polos dan baik hati. Setelah pengakuan dari A, berbagai tuduhan dari orang yang mengaku menjadi korban Hye Soo pun bermunculan.

Menanggapi hal ini, selaku agensi yang menaungi sang aktris, Studio Santa Claus Entertainment memberi pernyataan jika berita tersebut tidak benar. Mereka juga sudah menyelidiki tuduhan yang dilayangkan untuk Hye Soo.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa postingan tersebut adalah informasi palsu yang ditujukan untuk memfitnah Park Hye Soo,” tulis agensi dalam keterangan resminya.

Mereka juga akan mengambil tindakan tegas dan memberi sanksi kepada siapapun yang menyebarkan rumor palsu terkait artisnya.

Meski sudah dikonfirmasi jika berita tersebut tidak benar, namun pihak KBS selaku tim produksi drama Dear menunda jadwal penayangan.

“Kami akan mengumumkan jadwal baru dalam konferensi pers untuk pemutaran perdana di kemudian hari,” kata pihak produksi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here