Sembuh dari Covid, Donna Agnesia Malah Bikin Darius Geregetan

Donna Agnesia sembuh covid
Foto: Dok. Instagram Darius Sinathrya

Usai menjalani isolasi mandiri sejak 21 Januari 2021 lalu, Donna Agnesia akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu ia ungkapkan dalam live Instagram-nya, Senin (1/2) malam.

Atas hasil tes PCR yang negatif itu, Donna lantas dapat kembali pulang dan bertemu keluarganya. Sayangnya hal itu juga bikin sang suami, Darius Sinathrya geregetan.

| Baca juga: Positif Covid-19, Begini Kondisi Donna Agnesia

Betapa tidak, 11 hari sudah dirinya bersabar menanti kepulangan sang istri dari isolasi mandirinya. Namun setelah Donna sudah boleh pulang, mereka masih harus berjarak sesuai protokol yang ada.

Donna Agnesia sembuh covid
Foto: Dok. Instagram Darius Sinathrya

Berjarak πŸ’™ Agak geregetan memang, setelah sabar menunggu selama 11 hari, akhirnya kabar baik itu datang dengan tapi… masih harus berjarak,” tulis Darius dalam caption foto yang diunggah Selasa (2/2) kemarin.

Hati yang awalnya sudah mulai ringan, terasa kembali sedikit berat. 11 hari benar2 berpisah tempat, kali ini ada di satu tempat yang sama tapi masih harus berjarak,” tambahnya.

| Baca juga: Age Challenge 16 Pasangan Artis Ini Jadi Cerminan Kisah Cinta Sejati

Kendati demikian, pria kelahiran 21 Mei 1985 itu mencoba mengingatkan dirinya untuk tetap bersyukur. Setidaknya, rasa rindu Darius dapat terbayarkan ketika bisa bertatap muka dengan Donna secara langsung.

Pada akhirnya hanya bisa mengingatkan diri untuk bersyukur walau tetap tertunduk dan sekali lagi mencoba menahan rindu yang sempat terbayar saat menatap matamu tiga langkah dari tempatku berdiri menanti…,” tutupnya.

Curahan hati bintang film Darah Garuda (2010) itu tak ayal mengundang komentar baper netizen. Sementara Donna yang muncul dalam kolom komentar, hanya bisa meminta Darius untuk tetap bersabar.

Sabar ya sayank .. Semangat πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ,” jawab Donna. “Luvv sekali dan terus menerus semakin luvvπŸ˜πŸ˜πŸ’—πŸ’—πŸ’•πŸ’•πŸ’—πŸ˜,” tulis akun @nellik_marpaung. “Makan apa ni berdua bisa manis begini pdhal uda mau 15taunπŸ’›πŸ’›,” sahut akun @bnastassja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here