Ter-hits, Dita Karang Kalahkan Rich Brian

dita-karang-menang-seceret-number-kalahkan-rich-brian
Foto: Dok. Instagram Secret Number

Sejak debut bersama girlband Secret Number, Dita Karang tak henti-hentinya jadi perbincangan. Karier perempuan Indonesia pertama yang debut sebagai idol K-Pop ini juga semakin meroket. 

Baru-baru ini bahkan Dita Karang berhasil mendapat jumlah vote tertinggi dalam polling ‘Penyanyi Go International Ter-hits’ yang dilakukan oleh TabloidNyata.com. Tidak main-main, Dita memperoleh 92,23 persen suara dalam polling yang dilakukan sejak 30 Januari 2021 hingga 6 Februari 2021 tersebut. 

dita-karang-kalahkan-rich-brian
Dita Karang menang dalam polling ‘Penyanyi Go International Ter-Hits’. Foto: TabloidNyata.com

Baca juga: 12 Foto Transformasi Dita Karang ‘Secret Number’, Manisnya Kebangetan!

Bukan tanpa sebab jika Dita memiliki begitu banyak penggemar di Tanah Air. Pasalnya, ia adalah perempuan Indonesia pertama yang menjadi idol K-Pop.

Bersama girlband Secret Number, Dita juga telah membuktikan prestasinya di industri musik K-Pop. Sejak debut pada Mei 2020 lalu, grup musik yang dinaungi oleh Vine Entertainment tersebut sudah menyabet sejumlah penghargaan. 

Secret Number memenangkan kategori Best New Female Artist di ajang Asia Artist Awards 2020. Mereka juga berhasil membawa pulang piala 4th Ten Asia Top Ten Awards (TTA) 2020 untuk kategori Indonesia.

Tak hanya itu, Dita juga ditunjuk menjadi brand ambassador (BA) Nacific, salah satu brand kosmetik besar di Korea Selatan. Ia berdampingan dengan Chanyeol EXO yang juga jadi bintang dari iklan produk tersebut. 

Baca juga: Ups, Jang Hansol dan Rafael ‘Smash’ Rebutan Dita Karang

Dalam voting tersebut, Dita berhasil mengalahkan penyanyi beken Rich Brian dan Stephanie Poetri. Seperti diketahui, Rich Brian adalah musisi asal Indonesia yang karyanya sudah diakui oleh dunia. Bahkan, albumnya yang bertajuk Amen yang dirilis tahun 2018, jadi album hip hop asrtis Asia pertama yang merajai tangga lagu iTunes. 

Sementara Stephanie Poetri terkenal berkat single-nya yang bertajuk I Love You 3000. setelah kesuksesan single tersebut, putri Titi DJ itu langsung dikontrak oleh perusahaan rekaman 88 Rising. Stephanie juga berkolaborasi dengan penyanyi korea Selatan Jackson ‘GOT7’ dengan merilis lagu I Love You 3000 II. 

Tak hanya mengalahkan Rich Brian dan Stephanie Poetri, Dita juga berhasil menumbangkan sederet musisi Tanah Air yang sudah go international. Mereka adalah Niki Zefanya, Lyodra Ginting, Claudia Emmanuela Santoso dan Loudi. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here