Mau Jadi Anggota Girlband Girls Girls? Ini Caranya!

audisi girlband-girls-girls
Foto: Istimewa

Selasa (2/2), label musik Sinjitos Collective mengumumkan audisi pencarian bakat untuk melengkapi sebuah girlband baru Girls Girls. Audisi akan dimulai pada 14 Februari 2021 mendatang. 

Grup lokal pertama yang terbentuk dari audisi berbasis digital ini sudah memiliki tiga anggota terpilih. Mereka adalah Amanda Caesa, Aisyah Aqilah dan Chintya Gabriella. 

“Kami menyadari betapa banyaknya talenta-talenta unik di luar sana yang belum mendapatkan perhatian dan dapat dengan lebih mudah kami gapai melalui platform online,” ujar Joseph Saryuf, Managing Director dari Sinjitos Collective dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/2). 

Tak hanya ingin menjaring para pemilik bakat menyanyi, audisi girlband Girls Girls ini juga memiliki misi empowerment. Mereka ingin memberikan semangat kepada para perempuan untuk berani menggapai mimpinya.

Ada semangat empowerment di sini, yang memotivasi perempuan-perempuan di luar sana agar nggak takut meraih mimpi dan mengeksplor diri mereka,” ujar salah satu juri audisi Girl Girls, Anindita Saryuf. 

Tak hanya menunjuk Anindita Saryuf sebagai juri, Sinjitos Collective juga menggandeng dua musisi besar Tanah Air. Mereka adalah Nino Kayam ‘RAN’ dan Vidi Aldiano. 

Vidi pun membocorkan kriteria yang harus dipenuhi calon anggota Girls Girls nantinya. Bertalenta saja tidaklah cukup. Vidi mengatakan kalau anggota Girls Girls harus mampu berkolaborasi dan bersinergi.

“Selain bertalenta, pemenang juga harus bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk menciptakan persona Girls Girls yang kuat. Dan kemudian bisa diterima oleh penonton. Ini tidak akan terjadi dalam semalam tetapi melalui kerja keras dan dedikasi kami percaya bahwa akan ada orang yang tepat di luar sana,” ujar Vidi. 

Untuk mengikuti audisi, peserta dapat mengakses fitur karaoke di JOOX dan unggah video
karaoke terbaik, mulai 14 Februari 2021. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here