Batal, Sejauh Mana Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting?

baju pernikahan ayu ting-ting-batal-nikah
Foto: Rio Motret

Mimpi Ayu Ting Ting untuk melepas status janda dalam waktu dekat tampaknya harus dikubur. Pasalnya, pedangdut 28 tahun itu kabarnya batal menikah dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Lantas sudah sejauh mana persiapan pernikahan Ayu Ting Ting?

Sebelumnya pihak wedding organizer sempat mengungkap soal kesiapan pernikahan Ayu dan Adit. Persiapan pernikahan tersebut sudah mencapai 50 persen. 

“Sudah 50 persen, jadi semua vendor sudah terpilih sudah banyak hal-hal yang kita putuskan. Dan sudah banyak yang artinya sudah mulai berjalan,” kata Lukman, perwakilan dari wedding organizer yang ditunjuk menangani pernikahan Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu.

Lukman juga mengatakan kalau Ayu sudah memilih tema pernikahan. Ayu ingin mengangkat konsep nasional modern untuk pernikahannya. 

“Tema mungkin ada adatnya. Lalu juga kemungkinan ada yang nasional modern juga, tapi kita belum bisa kasih spesifik juga. Yang pasti, mereka akan pakai adat sih,” tutur Lukman.

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Tak hanya itu, Ayu juga sudah mengurus surat izin menikah sejak 11 Januari lalu. Hal tersebut sempat dibocorkan oleh Rosmal, Ketua RT di kawasan tempat tinggal Ayu. 

“Ya, mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insyaallah akan menikah. Surat-surat untuk momen itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 januari 2021. Insyaallah akan menikah antara Januari-Februari. Kenapa begitu? Surat udah keluar, udah ada permohonan,” kata Rosmal kala itu. 

Untuk lokasi pernikahan, saat itu Rosmal mengungkap kalau Ayu memilih Balai Sarmili, Depok, Jawa Barat. Konsep pernikahan outdoor jadi pilihan Ayu.  

Lokasi pernikahan Ayu
Foto: Net

Baca juga: Akhirnya Ayu Ting Ting Ketemu ‘Kembarannya’

Sementara itu, Adit dan Ayu juga sempat dikabarkan sudah melakukan fitting baju pernikahan. Desainer Anne Avantie pun membagikan foto saat Ayu menjajal kebaya yang diduga akan dipakai di hari spesialnya itu. 

persiapan-pernikahan-ayu-ting-ting-baju-pengantin-anne-avantie-kebaya
Foto: Dok. Instagram Anne Avantie

Bersama foto tersebut, Anne mengatakan kalau hari pernikahan Ayu sudah dekat. Desainer 54 tahun itu juga juga ikut bahagia akhirnya Ayu segera melepas status jandanya. 

“Hari BAHAGIA semakin dekat .. ?? saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan … ??,” tulis Anne.

Baca juga: Yuk Intip Lokasi Pernikahan Ayu Ting Ting!

Anne juga menyisipkan doanya untuk ibu satu anak itu. Ia berharap agar persiapan pernikahan Ayu lancar.

Semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya ..?Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92 ??,” pungkas Anne. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here