Azriel Hermansyah Tolak Nasihat tentang Ibu, Kenapa?

Instagram Azriel Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Story, Kamis (25/2) kemarin. Bukan tanpa alasan, hal tersebut dipicu oleh pesan yang dikirim seorang warganet bernama Erma Wati.

Dalam direct message-nya, si pemilik akun menulis kalimat panjang yang bercerita tentang perjuangan seorang ibu. Akun bernama @ermawati27062 itu juga mengingatkan Azriel untuk tidak membuat orangtuanya bersedih, bahkan sampai meneteskan air mata.

| Baca juga: Dear Krisdayanti, Ada Salam Rindu dari Ashanty Nih!

Alih-alih berterima kasih untuk pesan nasihat yang diterimanya, cowok berusia 20 tahun itu justru menolaknya. Azriel menegur balik si warganet agar tidak turut mencampuri urusannya.

Instagram Azriel Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Anda Kalau ngak ngerti apa yg saya alami mending diam aja.. ?,” tulis cowok yang akrab disapa Jiel itu.

| Baca juga: Adu Romantis Aurel vs Azriel untuk Rebut Hati Ashanty

Seperti diketahui, Azriel dan sang kakak, Aurel Hermansyah sempat bersitegang dengan keluarga ibunya, Krisdayanti dan Raul Lemos pada pertengahan tahun lalu. Konflik tersebut makin membesar hingga Raul, Aurel dan Azriel sempat saling sindir lewat media sosial. Gara-gara hal tersebut, keluarga Anang dan KD kini tak lagi menjalin komunikasi.

Sementara unggahan terakhir akun Instagram @ermawati27062 sudah ramai dengan komentar yang berakitan dengan Instagram Story Azriel itu. Rata-rata warganet mendukung sikap adik Aurel Hermansyah tersebut. Mereka meminta si pemilik akun untuk tak mencampuri urusan keluarga Azriel. Terlebih seperti yang kita tahu, beberapa anggota keluarga Anang Hermansyah kini sedang mendapat cobaan berupa sakit.

Yang saya hormati Eyang, boleh-boleh saja Anda menasehati orang, tapi please… Mohon tau situasi dan kondisi.. Jangan sampai gara-gara Anda sok tau, kondisi Azriel jadi drop…,” tulis akun @evieprasetyo. “Banyakin ibadah yah nekk dri pada nasihatin urusan keluarga orang gak baik yaahh,” tambah akun @rimaapriannti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here