Nagita Slavina Dituduh Sontek Gaya Ayu Ting Ting

gaya ayu ting ting dan nagita slavina
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Nagita Slavina

Penampilan Nagita Slavina saat mengisi sebuah program televisi beberapa waktu lalu menarik perhatian. Banyak yang mengatakan kalau gaya ibu satu anak itu mirip dengan pdeangdut Ayu Ting Ting.

Berawal ketika Nagita Slavina mengunggah foto penampilannya itu di Instagram. Dalam potret tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu tampak elegan dalam balutan blus dan rok hitam keluaran Louis Vuitton. Ia memadukannya dengan sepatu boots dari brand yang sama. 

Gaya rambut messy waves dipilih Gigi pada kesempatan tersebut. Tak lupa, riasan wajah natural membuat penampilan pemain sinetron Di sini Ada Setan itu makin menawan. 

gaya-nagita-slavina-mirip-contek-ayu-ting-ting
Nagita Slavina dibilang mirip Ayu Ting Ting. Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina

Baca juga: Raffi-Gigi Dituding Paksa Anak Syuting, Ini Curahan Hati Rafathar

Unggahan Gigi itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengatakan kalau gaya Nagita Slavina itu mirip dengan Ayu Ting Ting. Mereka menuding Gigi menyontek gaya Ayu. Terlebih sebelum memotong rambutnya, Ayu memang kerap menata rambutnya dengan model messy waves. 

Aku pikir Ayu TingTing loh bener, pas lihat Nama bru sadar ini Mm gigi hihihi?,” tulis akun @audrhyla.lia. “Pas lagi scroll dikira ayu tingting pas liat ignya Raffi Gigi, asli kaget kaget.. ?,” sahut akun @yanuarika_wulandari. “Kok mirip Ayu Tingting ya? ? tapi ini versi elegannya…. ?,” akun @dr.cinta menambahkan. 

Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Baca juga: Deretan Seleb Pakai Outfit Kembar dengan Artis Korea

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan kalau penampilan Gigi itu mirip dengan Jisoo ‘Blackpink’. “Kaya jisoo:),” tulis akun @fransrynhard. “Aku kira jiso blackpink???,” ujar akun @iinnsafitri. “Kaya artis Korea?,” akun @setiyaagam14 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here