Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Ivan Gunawan: Tak Ada Perkawinan Lebih Baik

ayu ting ting batal nikah ivan gunawan bilqis khumairah anak ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan buka suara usai sang sahabat, Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman. Laki-laki 39 tahun itu mengaku tidak kaget dengan kabar tersebut. 

“Biasa saja (Ayu batal nikah). Namanya jodoh kenapa harus kaget. Kalau orang nggak jadi (menikah) kan berarti belum jodoh, jadi jangan dipaksakan,” kata pria yang akrab disapa Igun itu kepada awak media, Jumat (5/2).

Igun pun memberikan pesan bijaknya. Ia mengatakan kalau membatalkan pernikahan itu lebih baik, daripada harus menanggung kajdian buruk setelah Ayu dan Adit menikah nantinya. 

“Tidak adanya perkawinan jauh lebih baik daripada ada sesuatu (yang buruk) di kemudian hari,” ujar Igun

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ibunda Jatuh Sakit?

Sementara itu, pemain film Bad Wolves tersebut juga mengungkap kondisi terbaru Ayu. Ia mengatakan kalau sahabatnya itu baik-baik saja. 

“Ayu baik-baik aja. Tetap jalani aktivitas seperti biasa, nggak kenapa-kenapa kok, dia berjiwa besar,” ungkap Igun. 

| Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Sebagai sahabat, Igun mencoba untuk memberikan dukungan pada Ayu. Ivan mengatakan kalau pelantun Alamat Palsu itu begitu tegar bak tidak terjadi sesuatu. 

“Ya kan kita sebagai teman, teman kerja bareng sama dia, kita mencoba untuk menghibur bukan dengan cara yang lebay tapi menghibur dengan cara yang sesuai porsinya. Jadi ya gitu aja, dia baik-baik aja kok,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here