Oh, Jadi Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Batal Nikah!

Ayu Ting TIng selingkuh ayu-ting-ting-batal-nikah-penyebab-alasan kenapa
Foto: Rio Motret

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan batal nikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Hal tersebut terungkap dari unggahan seorang admin souvenir pernikahan yang menyatakan Ayu membatalkan pesananannya. Dalam tangkapan layar pesan singkat yang dibagikan, terungkap Ayu tak jadi pesan souvenir karena batal menikah.

Ditemui awak media di kediamannya, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara perihal tersebut. Tak ingin banyak berkomentar, ibu satu anak itu hanya mengatakan kalau dirinya tak jadi menikah karena memang belum jodoh. 

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas,” ujar Ayu, Rabu (3/2) malam. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Dulu dan Kini

Ayu Ting Ting ogah mengungkap detail permasalahan yang dihadapinya hingga akhirnya batal nikah dengan sang kekasih. Pelantun Alamat Palsu itu seolah ingin menyimpan masalah itu sendiri. 

“(Penyebab batal) Biar itu jadi urusan saya,” imbuhnya seraya tersenyum.

Perempuan 28 tahun itu juga memohon doa agar semua rencananya dilancarkan. Karena tak pernah ada yang tahu rencana terindah dari Tuhan. 

“Mas, Mbak, doain saja biar saya sehat, lancar. Kita nggak pernah tahu jodoh, rezeki, maut, biar Allah yang atur,” tukasnya.

Baca juga: 3 Fakta Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Sementara itu, sebelumnya pihak wedding organizer sempat mengungkap soal kesiapan pernikahan Ayu dan Adit. Persiapan pernikahan tersebut sudah mencapai 50 persen. 

“Sudah 50 persen, jadi semua vendor sudah terpilih sudah banyak hal-hal yang kita putuskan. Dan sudah banyak yang artinya sudah mulai berjalan,” kata Lukman, perwakilan dari wedding organizer yang ditunjuk menangani pernikahan Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here