Ternyata Ayu Ting Ting Bukan Batal Nikah, Tapi….

Ayu Ting Ting gagal menikah Ayu Ting Ting batal menikah Ayu Ting Ting dan Adit
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Adit

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar Ayu Ting Ting batal menikah dengan sang kekasih, Adit Pradhana Jayusman. Sayangnya sampai sekarang, pelantun Alamat Palsu itu tak jua mengungkap secara detail perihal alasannya batal menikah.

Padahal seperti diketahui, Ayu dan Adit telah memiliki persiapan yang hampir matang. Mereka telah memilih lokasi, tema hingga baju pernikahan. Bahkan Ayu juga sudah mengurus surat izin menikah sejak 11 Januari lalu.

| Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ibunda Jatuh Sakit?

Namun di balik kabar yang beredar tentang Ayu Ting Ting batal menikah, terkuak sebuah fakta mengejutkan yang datang dari Putri, selaku management Margo Hotel Depok, tempat yang sebelumnya direncanakan sebagai resepsi pernikahan Ayu dan Adit.

Kepada awak media, Putri mengatakan bahwa pernikahan Ayu yang semula bakal digelar tanggal 20 Februari itu bukan dibatalkan, melainkan diundur.

“Jadi gini ya semuanya, biarkan nanti Ayu sendiri yang berbicara kepada rekan media. Intinya aku banyak membahas dengan pihak Ayu tadi di dalam. Bukan dibatalkan tapi lebih tepatnya diundur saja,” ujar Putri.

“Sebenarnya kan memang benar sudah mem-booking di tanggal 20 Februari, tapi ada satu dan lain hal terpaksa diundur. Dipastikan bulan Februari ini tidak ada berlangsung pernikahan,” sambungnya.

| Baca juga: Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Cuma Settingan?

Sementara itu, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, Putri menegaskan bahwa alasan pembatalan pernikahan Ayu dan Adit bukan karena ada protokol kesehatan yang tidak terpenuhi. Melainkan ada hal lain yang tidak bisa disebutkan oleh pihak hotel. Termasuk juga tentang kapan tepatnya pernikahan ini akan digelar.

Nggak, jadi semua ketentuan serta prokes (protokol kesehatan) sudah bisa dibilang lengkap ya, namun ada suatu hal yang tidak bisa saya jelaskan, nanti biarkan Ayu saja. Untuk tanggal kapannya diundur, pihak Margo Hotel dengan keluarga Ayu belum menentukannya. Ya pokoknya doain aja yang terbaik ya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here