Ditantang Hubungi Krisdayanti, Ashanty: Ah Takut!

telepon takut hubungi komunikasi hubungan renggang krisdayanti-dan-ashanty
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti/Ashanty

Hubungan keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti belum juga membaik. Dua keluarga tersebut sempat berkonflik hebat pertengahan tahun lalu. Ashanty pun mengungkap kalau keluarganya tak lagi berkomunikasi dengan keluarga KD dan Raul Lemos sejak saat itu.

“Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembet ke mana-mana,” ujar Ashanty seperti dilansir dari vlog Boy William, Rabu (17/2) kemarin. 

Kemudian Boy menantang Ashanty untuk menelpon Krisdayanti. Perempuan 36 tahun itu langsung terlihat gugup. Ia bahkan mengaku takut untuk menghubungi istri Raul Lemos itu. Apalagi mereka sudah lama tidak berkomunikasi. 

“Telepon? Nanti kalau nggak diangkat? Ah takut. Terus udah lama enggak berhubungan, telepon gara-gara elo (Boy) gitu? Makin enggak enak,” kata Ashanty kepada Boy. 

|Baca juga: 5 Artis Ini Pilih Pindah ke Bali saat Pandemi Covid-19, Ada Idolamu?

Setelah itu Ashanty pun mulai mencari kontak KD di handphone-nya. Rasa gugup tergambar jelas di wajah istri Anang Hermansyah tersebut. Pada akhirnya Ashanty tidak berani menelepon KD. 

Kendati demikian, pemain film Ashiap Man itu juga mengaku rindu dengan Krisdayanti. Ia pun kembali mengingat momen terakhirnya saat berbincang dengan KD. 

“Terakhir kali kita ketemu ya, dua jam kita curhat-curhatan, ngobrol berdua, dan itu amazing banget,” cerita Ashanty

Ashanty juga menganggap Krisdayanti seperti kakaknya sendiri. Ia pun berharap suatu saat nanti bisa kembali berkomunikasi dan berbincang dengan KD. 

“Dia kayak kakakku, kita ketawa-ketawa. Di momen itu aku bahagia banget. Kita kan udah enggak berhubungan selama ini, kangen untuk bisa ngobrol lagi,” pungkasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here