Sesak Napas, Ashanty dan Tiga Anaknya Positif Covid

Ashanty covid
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Sudah setahun lebih kita berjuang melawan pandemi Covid-19. Namun Covid-19 masih terus menjadi momok yang mengerikan. Terlebih bagi mereka yang memiliki penyakit bawaan. Seperti Ashanty misalnya.

Dengan kondisi kesehatan yang demikian, tak heran jika istri Anang Hermansyah itu rutin menjalani tes PCR sebagai tindakan antisipatif.

| Baca juga: Jelang Nikah, Aurel Hermansyah Positif Corona

Setiap minggu bunda pasti Pcr karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 Februari negatif,” tulisnya dalam Instagram Story, Senin (15/2) pagi.

Ashanty covid
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Namun sayang, pertahanan tubuh Ashanty rupanya jebol juga. Pelantun Jodohku itu mengaku merasakan meriang, flu, batuk, panas tinggi dan sesak napas pada Minggu (14/2) malam. Alhasil ia langsung melakukan tes PCR, dan Senin subuh tadi Ashanty dinyatakan positif Covid.

Dan semalem tiba2 meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malem juga di pcr, dan subuh tadi hasilnya positif covid,” tambahnya.

| Baca juga: Alasan Ashanty Ogah Biayai Lagi Anak Angkatnya

Yang membuat miris, bukan hanya Ashanty yang positif Covid, tapi juga ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy Hermansyah. Penyanyi berusia 36 tahun itu lantas meminta bantuan doa dari followers untuk kesembuhan dia dan keluarga.

Akhirnya semua dirumah chek juga, dan yg positif juga kaka loly, arsy dan jiel..,” terang Ashanty.

Tolong doanya yaa temen2 semuaaa,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here