Syifa Hadju-Angga Yunanda Jadi Pasangan Paling Ideal

angga-yunanada-dan-syifa-hadju-pasangan-ideal
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sepanjang kariernya, Angga Yunanda telah dipasangkan dengan sederet aktris cantik, baik dalam film maupun sinetron. Mulai dari Yoriko Angeline, Adhisty Zara hingga Syifa Hadju. 

Dari sederet aktris tersebut, siapa sangka kalau Syifa Hadju jadi pasangan ideal Angga Yunanda. Hal tersebut berdasar vote yang dilakukan Tabloidnyata.com, sejak 13 Februari hingga 20 Februari 2021. Tidak main-main, Syifa Hadju memperoleh 82,50 persen suara. 

angga-yunanda-dan-syifa-hadju-pasangan-paling-ideal
Foto: Tabloidnyata.com

Baca juga: Dewasa Banget, Ternyata 6 Artis Ini Kelahiran 2000-an Loh!

Syifa berhasil mengalahkan pasangan Angga di film Dua Garis Biru, Adhisty Zara yang memperoleh 7,50 persen suara. Sementara lawan main Angga di sinetron Mermaid In Love (2016), Amanda Manopo bersaing dengan Cinta Laura dengan perolehan suara 3,75 persen.

Yoriko Angeline yang main film Di Bawah Umur bersama Angga, mendapat 2,5 persen suara. Putri Marino dan Casandra Lee ada di posisi terakhir. 

Terpilihnya Syifa Hadju sebagai pasangan ideal Angga Yunanda bukan tanpa sebab. Chemistry keduanya tak bisa diragukan lagi. Angga dan Syifa juga pernah terlibat cinta lokasi dan pacaran saat main sinetron Mermaid In Love. Sayang, hubungan mereka kandas. 

Baca juga: Ada Apa dengan Cinta Laura dan Angga Yunanda?

Kini keduanya kembali dipasangkan dalam web series yang bertajuk Kisah untuk Geri. Hal ini tentu membuat para penggemar penasaran Seperti apa akting mereka? Akankah canggung main bareng mantan pacar? Ataukah bakal terjadi CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali)? 

Semua rasa penasaran itu ternyata sudah diprediksi oleh Syifa. Lantas apa jawaban Syifa Hadju? Penasaran? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2590, terbit Jumat 20 Februari 2021. 

Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silakan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here