Kecil-kecil Cabe Rawit, Anak Farah Quinn Jago Bikin Makanan Sehat

Anak Farah Quinn
Foto: Dok. Instagram Farah Quinn

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ya, pepatah itu seakan sangat tepat bagi Farah Quinn dan putri kecilnya, Amaira. Betapa tidak, Amaira yang baru berusia dua tahun itu ternyata sudah jago memasak seperti ibunya.

Lewat akun Instagram, Farah kerap membagikan momen saat sang anak memasak. Yang terbaru, bocah yang akrab disapa Yaya itu tampak amat serius membuat makanan sehat yang diberi nama Banana Cranberry Oatmeal Muffin.

| Baca juga: Pengalaman Farah Quinn Terbang ke AS di Tengah Pandemi Covid-19

Chef Yaya gumushhh is back in the kitchen ??‍?? Sekarang maunya main di dapur terus. Kebetulan lagi ada pisang yang kematengan, Adek Yaya jadikan healthy muffins dengan menggunakan Oatmeal #GlutenFree dan manisnya pake madu murni #RefinedSugarFree ditambahkan buah Cranberries kering,” tulis perempuan yang pernah memandu acara kuliner berjudul Ala Chef itu.

Tangan kecil Yaya terlihat begitu lihai membuat adonan muffin tersebut. Mulai dari memecahkan telur, mencampur semua bahan ke wadah blender, sampai membaginya ke dalam cup. Semua ia lakukan sendiri berdasarkan arahan dari sang ibu yang saat itu merekamnya.

| Baca juga: Rahasia Cantik Jisoo ‘Blackpink’. Gampang Disontek Lho!

Tak lupa, Chef berusia 40 tahun itu membagikan resep lengkapnya ke dalam keterangan video tersebut. Banyak warganet merasa terhibur dengan konten yang dibuat Farah dan anaknya. Kolom komentar juga dibanjiri respons netizen yang mengaku gemas dengan aksi Yaya di dapur.

??? pintar sekali mba yaya????,” puji kaun @watiyuningsih9. “Disaat aku umur segitu masih maen masak2an, adek yaya udah masak beneran…??? to cuuteee and smart yaya ???,” tulis akun @nonabintan. “Pinternyaa Adek Yaya…nanti kayak mama Farah kalau udah besar yaa….Cantik dan pinter masak apa aja ?,” tambah akun @lena_dewi20. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here