Afgan-Rossa Gelar Konser Romantis

afgan-rossa-konser
Foto: Dok. Pri

Mengawali tahun 2021, Afgan dan Rossa mempersembahkan konser virtual bertema ‘Spread Love’ untuk para penggemar mereka. Konser bertajuk Afgan Rossa The Concert ini akan digelar pada 27 Maret 2021 mendatang.

Menurut Rossa, ide konser musik itu datang saat ia menjadi host untuk acara live streaming Bincang Musik (Bisik) yang tayang di kanal YouTube-nya. Saat Afgan menjadi bintang tamu, banyak netizen atau penonton tayangan itu yang minta agar mereka menggelar konser bersama.

“Jadi ini tuh bisa dibilang mendadak banget. Ide konser ini baru Januari lalu. Setelah itu kita hubungan sponsorship sehingga akhirnya bisa ditentukan tanggal konser 27 Maret nanti,” terang Rossa secara virtual kepada media Selasa (16/2).

Ketika ide tersebut disampaikan pada Afgan, penyanyi 31 tahun langsung menyambut baik. Sebenarnya ini merupakan rencana yang sudah lama ada, namun karena kesibukan dan jadwal masing masing yang  padat akhirnya baru bisa terealisasi sekarang.

“Sebelumnya kan kita cuma support each other. Jadi misal, aku yang konser, Rossa jadi special performer. Begitu juga sebaliknya. Nah, kali ini benar benar konser kita berdua,” papar Afgan pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Petualangan Cinta Sherina sebelum Dinikahi Baskara Mahendra

Akan ada 16 lagu yang mereka bawakan di konser yang akan berlangsung selama 2 jam ini. Selain lagu yang mereka bawakan khusus duet, Afgan secara khusus akan menyanyikan lagu milik Rossa. Begitu pula sebaliknya.

Untuk konser ini ada 6 lagu yang diaransemen baru karena memang akan dibawakan untuk versi duet mereka. Lagu lagu baru milik ke duanya juga akan dinyanyikan di konser tersebut.

Single terbaru aku yang perilisannya mendekati tanggal konser, sekalian akan dirilis saat konser itu,” tambah Afgan.

Banyak yang penasaran kedekatan Afgan dan Rossa lebih dari sekedar teman. Sayangnya, penyanyi yang pernah berduet di lagu Kamu Yang Kutunggu ini memilih bungkam.

“Kita tidak pernah mau membicarakan masalah personal. Tapi setidaknya dengan konser ini semua akan terjawab,” ungkap penyanyi asal Sumedang ini. (*nes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here