Dibilang Mirip, Ini Adu Gaya Nissa Sabyan Vs Ririe Fairus

Ririe (kiri) dan Nissa (kanan)/Foto: Instagram/@ririe_fairus dan @nissa_sabyan

Kabar perceraian keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dan sang istri, Ririe Fairus sempat menghebohkan publik. Pasalya perceraian tersebut diduga karena adanya pihak ketiga. Yakni sang vokalis  Sabyan Gambus, Nissa. Dugaan tersebut dibenarkan oleh adik Ayus, Fadhila Nova, jika kakaknya itu telah berselingkuh dengan Nissa selama dua tahun.

Netizen sekaligus penggemar Sabyan pun sempat tak percaya. Pasalnya Ririe dan Nissa adalah sahabat dekat. Bahkan secara visual dan gaya busana, keduanya juga memiliki kemiripan. Seperti apa? Simak di bawah ini:

1. Make Up Flawless

 Make up flawless dan lipstik ombre juga menjadi andalan Ririe dan Nissa. Tak heran, secara visual banyak netizen yang bilang jika keduanya mempunyai kemiripan.

Make up flawlees ala Ririe (kiri) dan Nissa (kanan)/Foto/kiri: Instagram/@ririe_fairus/Kanan/ Instagram @nissa_sabyan

|Baca Juga: Adu Gaya Celine Evangelista dan Natasha Wilona, Siapa Paling Modis?

2. Gaya Hijab

Gaya hijab simple juga menjadi andalan kedua perempuan yang dekat dengan Ayus ini. Bahkan mereka juga sering terlihat menggunakan hijab dengan gaya yang sama. Yakni dengan dililitkan dileher.

Gaya Hijab andalan Nissa (kiri) dan Ririe (Kanan) Foto/Instagram/@ririe_fairus/ @nissa_sabyan

3. Busana

Dari segi busana, Ririe dan Nissa juga memiliki selera yang sama. Keduanya sering memadukan style kulot dengan baju yang casual. Tak hanya itu, gaya bergamis mereka pun juga terbilang  mirip.

Foto/kiri: Instagram/@nissa_sabyan dan @ririe_fairus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here