Yuni Shara Bikin Geger dengan Potret bak Vampir yang Awet Muda

Bentuk tubuh Yuni Shara
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Kecantikan penyanyi Yuni Shara, memang tak pernah pudar. Usianya kini sudah 47 tahun. Namun lihat saja, wajahnya seperti tidak menua. Meski tak sedang memakai makeup, tak nampak pula keriput ada di wajahnya.

Fotografer kenamaan yang dikenal dengan sapaan Rio Motret, bahkan menyebutnya sebagai vampir Indonesia. Ia pun menempatkan Yuni menjadi salah satu ikon Beauty in Frame bersama dengan 35 wajah perempuan cantik lainnya.

Foto Yuni yang dipilih Rio untuk mejeng bersama perempuan Indonesia lainnya, terlihat sangat memesona. Yuni yang tidak biasa memakai soflens, terlihat berbeda dengan lensa yang warnanya senada dengan pakaiannya.

“Ini aku rayu2 akhirnya bunda mau pake soflens❤️?,” ungkap Benuu Sorumba yang menjadi makeup artis Yuni untuk foto tersebut.

“Iyaaa ? Aku gak bisa pake Softlens. Thank you Bennu❤️,” balas perempuan kelahiran kota Batu, Malang itu.

|Baca juga: Pesan Yuni Shara Untuk Para Wanita yang Tertekan dengan Pasangannya

yuni-shara-beauty-in-frame
Foto: Dok. Instagram Rio Motret

Selain wajahnya yang tak menua, pelantun Hilang Permataku itu juga memiliki penampilan yang seksi. Untuk suaranya? Jangan ditanya. Tetap saja merdu seperti dulu.

“Kecantikan abadi itu nyata loh, ini salah satu vampire dr indonesia yang stuck di umur 30 dan tak bisa menua. Selain wajahnya yg cantik dan baby face, suaranya merduuuuu, body nya pun imut kayak Abg. Pasti anak2 muda pun minder klo ngeliat beliau hahaha.. Salut banget dhe sama kecantikan ibu yg satu ini di usia ke emasannya,” tulis Rio dalam keterangan foto tersebut.

|Baca juga: Yuni Shara Buka-bukaan Soal Rahasia Rambut Aslinya

Masuknya Yuni menjadi salah satu pesona Beauty in Frame, membuat geger publik. Rekan-rekan artis, juga ikut kagum dengan penampilannya.“Cantik banget,” ungkap Melly Goeslaw. “Bundaaaa cantikkkk bahagia slaluuuu y muach,” lagi-lagi Rio memujinya.

Tak sedikit juga yang mengatakan jika raut Yuni saat itu mirip sekali dengan adiknya, si diva Krisdayanti. “Bundaaa disini mirip mimi jugaaa?,” puji Rossa. “??? Kirain Yanti ?,” ungkap Amara Mohede. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here