Melahirkan Anak ke Dua, Vicky Shu Ungkap Trauma sebelum Persalinan

0
58
vicky-shu-melahirkan-anak-kedua-1
Foto: Dok. Instagram Vicky Shu

Kabar bahagia datang dari keluarga Vicky Shu dan Ade Imam. Vicky melahirkan putra ke duanya Rabu (26/2) kemarin, pukul 07.13 WIB. Bayi menggemaskan itu diberi nama Guinandra Janadi Nugroho Putro.

Berita menggembirakan itu disampaikan oleh pelantun Habis Manis Sepah Dibuang tersebut lewat Instagram-nya. “Alhamdulillah telah lahir putra ke dua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi. Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm.. Kami yang berbahagia. Ade & Vicky,” tulis Vicky menyertai foto putranya yang dibalut selimut biru muda. 

vicky-shu-melahirkan-anak-kedua
Foto: Dok. Instagram Vicky Shu

Baca juga: 8 Artis yang Nama Anaknya Indonesia Banget

Rupanya ada cerita menarik di balik persalinan ke dua Vicky. Artis 32 tahun itu mengatakan, sebelumnya sudah sering menyugesti si calon bayi untuk tidak lahir sebelum ia menghadiri pernikahan saudarinya, Kalia Labitta.

Hallo si gembil ku baby Guinandra. Lahir tepat 40 minggu sama seperti mamas Abimanyu, setelah sebelumnya sering sering di sugesti minta tolong keluarnya setelah teta @kalialabitta_ dan om @kemalmaruszama nikahan di Bandung. Begitu sampai Jakarta lagi diajak bicara sekarang sudah boleh keluar ya naakkk, kapanpun nyaman karena memang sudah waktunya,” cerita Vicky. 

Baca juga: Penampilan Vicky Shu Pasca Melahirkan Bikin Salah Fokus

Tak hanya itu, Vicky juga sempat ketakutan karena pengalamannya melahirkan anak pertama. Sebelumnya, ia sempat kontraksi selama 38 jam tanpa ada pembukaan. Nyatanya persalinan putra ke duanya itu terjadi begitu cepat

Pengalaman tiap anak bener-bener bedaaa bangeettt. Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parnoo di anak kedua. Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat,” kata Vicky.

anak-kedua-vicky-shu
Foto: Dok. Instagram Vicky Shu

Bahkan saking cepatnya, Vicky sampai tidak sempat memberikan kabar kepada keluarga. Rabu dini hari, Vicky berangkat menuju rumah sakit dan sudah pembukaan lima.

Alhamdulillah jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya. Sepakat dengan suami untuk istirahat dulu sekaligus proses IMD. Setelah itu baru kasih kabar keluarga. Kebetulan mamake dan adek2 lagi ga di Jakartaaa. Pas vcall mereka udah ada baby di dekapan. Kaget semuaa. Hahaha maafkan ❤❤ berlanjut ceritanyaa yahhh,” pungkasnya.

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Unggahan itu pun langsung banjir ucapan selamat dari para artis. Mulai dari Sandra Dewi sampai Aura Kasih tak ketinggalan memberikan selamat.

Congrats sayang ❤️❤️❤️ @vickyshu,” tulis Sandra Dewi. “Congratulation dear @vickyshu n suami semoga dengan kehadiran putra kdua ini selalu membawa kebahagiaan , kebarokahan untuk kelg n Ananda Guinandra menjadi anak yang sholeh, amiinnn🙏🏻💙😘,” sahut Kristina. “Selamaaaat kak❤️❤️❤️❤️ sehat selaluui,” ujar Gisel. “Welcome pisces…… same birthday with me ……. congratulations syg… 😘😘,” Aura Kasih menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here