So Sweet! Raffi-Nagita Rayakan Ultah di Depan Kakbah

Ultah Raffi Ahmad
Foto: Dok. Instagram Raffi Nagita

Setiap orang punya cara tersendiri untuk memperingati hari bertambahnya usianya. Begitu juga dengan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang mana memiliki tanggal lahir yang sama, yaitu 17 Februari.

“Selamat ulang tahun istriku sayang,” ucap Raffi sembari mengecup kepala istrinya. “Selamat ulang tahun suamiku,” sahut perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

| Baca juga: Koper Hilang di Turki, Ini Tips dari Raffi-Gigi untuk Mengurusnya

Ultah mereka kali ini terasa begitu spesial. Lantaran mereka bisa berdoa serta mengucap rasa syukur itu langsung di depan Kakbah.

Alhamdulillah Ya Allah ? Terimakasih atas segalanya … 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka’Bah ,Hijr Ismail,Hajar Aswad ,Multazam,makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta❤️,” tulisnya mengiringi video singkat tersebut.

| Baca juga: Klarifikasi Raffi Ahmad soal Koper yang Hilang di Turki

Ucapan syukur tak henti-hentinya keluar dari mulut Raffi maupun Gigi. Sebelum mengakhiri videonya, tak lupa Raffi berterima kasih pada keluarga dan seluruh tim RANS, yang menemaninya selama perjalanan RANS The World.

Alhamdulillah ya Allah, terima kasih buat semuanya. Ulang tahun hari ini sangat-sangat bermakna sekali,” pungkas aktor yang merayakan ultahnya ke-33 tahun ini.

Video yang belum 24 jam diunggah itu, telah berhasil menyedot perhatian lebih dari 1,6 juta pengguna Instagram. Warganet dan sejumlah artis pun mulai membanjirinya dengan ucapan selamat serta doa-doa.

Happiest birthday Gigi & Afiii. Bahagia selalu dan semakin banyak berkah dihidup kalian yaaa. Amiiiiiin ?❤️,” tulis Tyas Mirasih. “Dirgahayu Raffi Gigi.. semoga jaya terus di Darat, Laut & Udara ??,” tulis komedian Denny Cagur. “Happy Milad kaliiyaaaaaan,stay in leuv togethaa forevaaaa???dan slalu penuh berkah dari Allah,” tambah Ayu Dewi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here