Harry dan Meghan Markle Pecat Seluruh Timnya, Ada Apa?

0
pangeran-harry-meghan-markle-pecat-timnya
Foto: Getty Images/New York Post

Setelah resmi mundur dari anggota senior Royal Family, Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tengah menikmati hidup barunya di Amerika Serikat. Nyatanya keputusan itu tak hanya berdampak pada keluarga kerajaan, tetapi juga tim yang bekerja dengan Duke dan Duchess of Sussex.

Keduanya memutuskan untuk menutup kantornya yang berada di Istana Buckingham dan memecat 15 orang yang bergabung dalam tim Sussex. Dilansir dari Daily Mirrorpasangan yang sudah dikaruniai seorang putra itu sempat mengadakan pertemuan dengan timnya untuk menyampaikan pemecatan tersebut, sebelum pindah ke Kanada.

Beberapa dari anggota tim kabarnya akan diberi jabatan baru untuk bekerja di Royal Family, tetapi ada pula yang perannya tidak terlalu dibutuhkan.

“Melihat keputusan mereka untuk mundur, kantor mereka di Istana Buckingham tak lagi dibutuhkan. Sementara detailnya masih dalam proses penyelesaian dan berbagai upaya sudah dilakukan untuk mempekerjakan kembali orang-orang tersebut di dalam Royal Family, teapi sayang akan ada beberapa yang perannya tak lagi dibutuhkan,” kata seorang narasumber kepada Daily Mail

Baca juga: Wow! Cabut dari Royal Family, Gaji Harry-Meghan Malah Melonjak Tajam

Narasumber tersebut menambahkan bahwa keputusan Meghan dan Pangeran Harry untuk mundur benar-benar membuat timnya kaget. Namun beberapa di antara mereka menerima takdirnya.

Duke dan Duchess of Sussex punya tim kecil. Jumlahnya kurang dari 15 orang. Tim tersebut sangat loyal pada keluarga Sussex dan memahami keputusan yang telah diambil,” tambahnya. 

“Mereka (tim) memiliki hubungan yang begitu dekat. Mereka begitu sibuk membantu masa depan keluarga Sussex dan kala itu juga fokus untuk mengoordinasi serangkaian kunjungan terakhir keluarga Sussex,” imbuhnya. 

Baca juga: Menyusuri Hotel Mewah Pinggir Pantai, Tempat Harry-Meghan Sembunyi

Sementara itu, kini Pangeran Harry dan Meghan tampaknya bisa bertahan dengan lebih baik. Bagaimana tidak? Daily Mirror melaporkan bahwa keduanya menerima bayaran yang lebih besar dari sebelumnya?

Mau tahu berapa? Nilainya £400,000 (setara dengan Rp 7,1 miliar) untuk jadi pembicara utama dalam acara JPMorgan, belum lama ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here