Tiara dan Lyodra Sukses Membius Juri Indonesian Idol

Grand Final Indonesian Idol
Foto: Istimewa

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol sudah memasuki babak Grand Final. Diselenggarakan secara langsung dari studio RCTI+ Senin (24/2) malam, dua finalis yang mampu melajut hingga Grand Final, Lyodra dan Tiara, mampu memberikan penampilan terbaiknya. Kurang lebih empat bulan Lyodra dan Tiara berjuang hingga ada di posisi saat ini.

Mengusung tema Beauty and the Beats, dua kontestan telah melewati empat babak. Babak pertama, duet pembuka. Babak itu diawali oleh penampilan Lyodra yang berduet dengan Andmesh membawakan lagu Jangan Rubah Takdirku.

“Malam ini saya tidak mau berkomentar banyak. Kalian sudah menjadi juara. Suara kamu indah sekali,” ujar Rossa mengomentari penampilan Lyodra.

Grand Final Indonesian Idol
Foto: Istimewa

Dilanjutkan oleh Tiara yang berduet dengan Denny Caknan dalam lagu Kartonyono Medot Janji. Sontak seluruh penonton di studio ikut bergoyang.

“Tiara, kamu keren. Ini lagu keren dan kamu punya kesempatan yang luar biasa. Kamu bisa duet sama penyanyi aslinya yang terkenal. Terus rendah hati dan terus belajar. Aku berharap kamu jadi diva muda,” komentar Anang.

| Baca juga: Bikin Meleleh, Ahmad Dhani Sapa Maia dengan Sebutan ’Tersayang’

Babak ke dua final challenge Tribute to Dewa 19. Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali yang dibawakan Lyodra sukses membuat seluruh penonton baper.

Grand Final Indonesian Idol
Foto: Istimewa

Tak mau kalah, Tiara dengan lagu Kangen membuat seluruh juri memberikan standing ovation. Tiara bahkan menyanyikan lagu ini dengan meneteskan air mata.

| Baca juga: Tiara dan Lyodra Siap Bertarung Rebutkan Mahkota Indonesian Idol X

Ultimate song menjadi babak ke tiga bagi Lyodra dan Tiara. Tiara membawakan lagu Greatest Love of All dengan sangat apik, hingga membuat Maia berjanji akan memberikannya sebuah lagu. Sementara itu I’d do Anything for Love yang dibawakan Lyodra membuat seisi studio menjadi ‘panas’.

Kedua kontestan benar-benar membuat juri bingung. Pasalnya penampilan keduanya sungguh mengagumkan. Di akhir babak, mereka membawakan single kemenangan Gemintang Hatiku, yang diciptakan oleh Laleilmanino.

Tak hanya itu, malam tadi ada sesuatu yang sangat spesial. Indonesian Idol kedatangan Raja Dangdut Rhoma Irama. Tak hanya membawakan lagu dangdut, Rhoma Irama juga menyanyikan lagu Hello yang dipopulerkan oleh Lionel Richie.

Grand Final Indonesian Idol
Foto: Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here