Girls, Ini Tujuh Tanda Pria Mencintaimu dengan Tulus

0
6033
tanda-laki-laki-mencinatimu-dengan-tulus
Foto: Ariel Lustre/Unsplash

Memulai hubungan baru memang bukan hal mudah. Apalagi bagi kalian yang pernah tersakiti atau merasakan pahitnya pengkhianatan. Was-was dan ragu apakah pria yang kini bersamamu benar-benar menaruh perasaan cinta atau sekadar main-main saja.

Jangan khawatir, psikolog Jeffrey Bernstein, Ph.D. membocorkan beberapa ciri yang bisa jadi tanda seorang pria benar-benar mencintaimu. Penasaran?

1. Dia Menghargai dan Memahami Nilai-Nilai yang Kamu Yakini

Dilansir dari Psychology TodayBernstein mengatakan kalau seorang pria benar-benar mencintaimu maka dia akan menghargaimu. Kekasihmu tahu latar belakang keluargamu, termasuk apa yang kamu suka maupun benci.

Baca juga: Saking Galaknya, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Meledak

Selain itu, dia juga akan memahami ketika pasangannya sibuk dengan pekerjaan. Tak lupa dukungan moral selalu diberikan.

2. Dia Ingin Kalian Jadi Bagian dari Rencana Masa Depan

Dimulai dari hal-hal paling kecil. Pria yang benar-benar mencintaimu akan bertanya dan mengajakmu untuk datang ke sebuah acara bersama, termasuk acara keluarganya. Atau bahkan dia berani melemparkan guyonan ‘seperti apa rupa anak kalian nanti’. 

3. Kamu adalah Prioritas

Ketika seorang pria mencintaimu, maka dia akan menjadikanmu sebagai prioritas. Mereka menganggap pasangannya sebagai orang yang paling berarti di hidupnya. 

4. Dia akan Bahagia ketika Kamu Bahagia

Ketika seorang pria mencintaimu, maka dia akan menghindari melakukan hal-hal yang akan membuatmu tidak bahagia. Mereka juga akan selalu berupaya membuatmu bahagia, karena  membuat pasangan tersenyum adalah fokus utamanya. 

Baca juga: Inspirasi Berbagai Gaya & Latar Foto Siluet Ala Para Artis

Bahkan, mereka rela untuk belajar memasak makanan favorit, berdansa atau merangkai bunga demi membuat kalian bahagia. So sweet!

5. Dia Menghargai Rasa Rindumu dan Merindukanmu ketika Kalian Terpisah Jarak dan Waktu

Apakah dia menghargaimu saat kalian merindukannya? Apakah dia juga merindukanmu? Apakah dia berusaha untuk menemuimu? Ketika kalian merindukannya, ataupun sebaliknya dia akan melakukan usaha untuk melepaskan rasa kangen itu. 

Bisa dengan mengirim sebuah pesan kecil yang menanyakan soal kegiatan harianmu, ataupun mengirim artikel lucu yang membuatnya teringat padamu. 

6. Dia rela ‘Melawan Badai’ demi Memastikanmu Aman

Untuk ciri-ciri yang satu ini, Bernstein memberikan contoh cerita yang dialami oleh temannya yang bernama Joan. Kala itu Joan harus pulang larut malam dari kerja. Ia menceritakan kalau kekasihnya rela berkendara sejauh 48 km hanya untuk memastikannya aman.

Baca juga: Intip Apartemen Mewah yang Ditawarkan Madonna kepada Harry-Meghan

Apakah dia selalu ada di saat kamu memiliki masalah? Bagaimanapun juga cinta sejatimu pasti selalu ingin membantumu di saat kesusahan. Begitu juga sebaliknya.

7. Kamu Lebih Penting dari Egonya

Dalam cinta, jabatan sebuah pekerjaan tidak seharusnya menjadi halangan untuk saling memahami. Setinggi apapun jabatan pasanganmu, jika dia benar-benar mencintaimu, maka dia tidak akan sungkan mengakui kalau mereka bersalah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here