Girls, jika Pacar Katakan 5 Kalimat Ini, Berarti Dia tak Lagi Mencintaimu

0
4193
1-dia-tak-lagi-mencintaimu-tanda
Foto: Business Insider

Komunikasi jadi salah satu aspek paling penting dalam menjalin sebuah hubungan. Cara pasangan berkomunikasi, serta memperlakukan kalian bisa jadi tanda sebesar apa rasa cintanya.

Tak hanya itu, beberapa kalimat yang diucapkannya pun bisa jadi kode seperti apa perasaan dia sebenarnya. Girls, jika pasanganmu mengucapkan beberapa kalimat ini, bisa jadi mereka sudah tak mencintaimu lagi. Yuk, simak ulasannya.

1. “Aku tak ingin menceritakan soal hariku”

Ketika mereka merasa kalian tak perlu tahu apa yang terjadi, itu bisa jadi pertanda kalau dia tak lagi mencintaimu. Bagaimana tidak? Mereka merasa baik-baik saja membiarkan kalian tak tahu apa-apa, dan hanya menjadi ‘penonton’ dalam hidupnya. 

Baca juga: Girls, Ini Tujuh Tanda Pria Mencintaimu dengan Tulus

Tak hanya itu, ketika seorang pria benar-benar mencintaimu, maka dia pasti tidak sabar untuk menceritakan pengalaman tiap harinya padamu. Rasa percaya dan kenyamanan yang dirasakannya saat bersama kalian, membuat mereka senang merasa terbuka. 

2. “Aku tak mengerti kenapa masalahmu harus jadi masalahku juga”

Rasa egois jadi salah satu pertanda kalau si dia sudah tak mencintaimu lagi. Seorang pria yang mencintaimu, pasti akan mencoba membuatmu merasa nyaman dan akan membantu permasalahan yang sedang dihadapi. Jika dia merasa enggan membantu, maka itu adalah tanda dia tak lagi mencintaimu. 

3. “Sudah sana, sama orang lain saja kalau kamu tidak suka dengan apa yang kamu lihat”

Kalian tahu pasti ada sesuatu yang salah ketika pasangan mengatakan hal tersebut. Ia lebih rela melihatmu pergi dan bersama orang lain daripada mengubah kebiasaan buruknya. 

4. “Sudah lakukan saja apa yang kamu inginkan”

Ketika kalian menceritakan dengan bersemangat soal rencana ke depan, namun dia malah ogah-ogahan dan berkata, “Ya sudah lakukan daja apa yang kamu inginkan”. Ini bisa jadi tanda kalau dia tak lagi mencintaimu. 

Bagaimana tidak? Ia tak ingin menjadi bagian dari rencana penting hidupmu. Dia tetap tenang walau mendapat peran sebagai penontonmu.

5. “Aku tak mencintaimu lagi”

Apa yang perlu ditanyakan lagi, dia sudah memberitahumu dengan jelas soal perasaannya. Ini pasti akan jadi hal yang begitu menyakitkan. Namun lihatlah sisi positifnya, kini kalian bisa berfokus untuk move on dan menjalani hidup yang lebih baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here