Syahrini Banjir Kritik Gara-Gara Kelakuannya saat Melayat di Rumah BCL

syahrini-melayat-ashraf-sinclair-bcl
Foto: Dok. Pri

Sahabat dan kerabat dekat terus berdatangan untuk menghibur Bunga Citra Lestari yang baru ditinggal suaminya Ashraf Sinclair, untuk selamanya. Salah satunya adalah penyanyi Syahrini. Pelantun Cintaku Kandas itu melayat ke rumah BCL, pada Rabu (19/2) malam. 

Bukan hanya sendiri, penyanyi kelahiran Sukabumi tersebut hadir bersama adiknya, Aisyahrani, dan sang suami, Reino Barack. Dalam video yang dibagikan lewat Instagram story-nya, Syahrini tampak memeluk BCL dan memberi support kepada perempuan 36 tahun itu. Syahrini juga membagikan fotonya bersama BCL dan Noah. 

syahrini-melayat-ke-rumah-BCL-ashraf-sinclair
Foto: Dok. Instagram Syahrini

| Baca juga: Mau ke Kondangan? Model Baju Brokat 10 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi

Kehadiran penyanyi yang akrab disapa Incess itu pun mendadak viral. Pasalnya, dari foto yang dibagikan oleh salah satu akun gosip, @rumpi.manja.official, terlihat Syahrini tetap memakai sandalnya saat berada di dalam rumah BCL.

Netizen pun membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang melemparkan protes gara-gara kelakuan Syahrini yang dianggap tidak sopan dan tidak pantas itu.

Orang lain nyeker termasuk yg punya rumah, dia sendiri yg pake hells itu termasuk sopan engga sihhh?” tulis akun @desriaa94. “Focus sm sendalnya bibi itu 😱😱😱😱ga lepas heelsnya oiiii 😱😱😱😱😱,” sahut akun @ri2hiro.

Baca juga: Gaya 8 Seleb dengan Outfit Floral yang Diprediksi Ngetren di 2020

Tak hanya itu, netizen juga mengritik tindakan Syahrini yang sengaja membagikan momen tersebut di Instagram-nya. 

“Artis artis lain ada gg sih.. Pas ngelayat d rmh bcl trs ngajak foto 😢 duhhh gk pny attitude,” kata akun @its_yourtd. “Orang lg berduka tp efeknya glitter distory lg. Ya Allah gak tau banget sikon. Biar apasih? Dan sandal msh dipake pdhl yg lain pd gak pake alas kaki,” tulis akun @sabiyaannasyasrg menambahkan. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here