Surat Cinta Shandy Aulia untuk Putrinya: Claire, Ingat Satu Hal!

0
105
shandy-aulia-dan-keluarga
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Lunas sudah keinginan Shandy Aulia untuk mendapatkan buah hati yang sudah dinantikannya selama delapan tahun. Bayi mungil bernama Claire Herbowo itu lahir pada Rabu, 12 Februari 2020.

Melengkapi kebahagiaannya memiliki Claire, Shandy membuat satu persembahan kecil yang dirangkumnya dalam sebuah video berdurasi delapan menit sepuluh detik. Shandy menyebut persembahan itu sebagai Surat Cinta untuk Claire.

“Tuhan terima kasih atas anugerah terindah yang kau berikan dalam hidupku dan suami,” begitu ungkap perempuan 32 tahun itu mengawali video yang dibuatnya.

|Baca juga: Perut Shandy Aulia Pasca Melahirkan Sukses Bikin Para Artis Syok

Satu per satu momen penuh haru, mengisi detik demi detik video persembahan itu. Ada tawa bahagia Shandy saat hamil, pelukan saling menguatkan Shandy dan suaminya sebelum anaknya lahir, tangis haru dua sejoli itu saat melihat wajah Claire pertama kali, hingga suasana hangat rumah yang siap menjaga Claire agar tetap nyaman.

“Dear putriku Claire Herbowo. Ya, mommy daddy memberikan namamu Claire artinya terang. Claire terima kasih atas sembilan bulan yang penuh keajaiban untuk mommy dan daddy. Selama megandungmu, Claire banyak mengajarkan kami apa itu proses dan kesabaran,” ungkap pemain Eiffel I’m in Love itu.

“Claire, terima kasih. Selama di dalam perut mommy, Claire selalu membuat mommy kuat dan tetap menjadi diri mommy sendiri. Claire tidak pernah merepotkan mommy. Bahkan selama mengandungmu, mommy merasa bahagia. Dan kita selalu menghabiskan waktu bersama,” lanjutnya.

|Baca juga: Potret Cantik Anak Shandy Aulia yang Sudah Dinanti Selama 8 Tahun

Kebahagiaan memiliki Claire juga dituangkan Shandy dalam janji untuk selalu menjaga putrinya itu hingga ia tutup usia. Shandy juga meminta Claire agar tumbuh dekat dengan Tuhan.

“Maafkan kami bila kami sebagai orangtua nantinya mungkin tidak akan sempurna, tetapi kami akan terus belajar dan belajar. Apapun yang akan Claire hadapai nanti, ingatlah satu hal. Claire tidak akan pernah sendiri,” ujar Shandy.

“Karena Claire punya Tuhan yang ajaib, yang menciptakan Claire dan memberikan Claire nafas kehidupan, hingga rancangan kehidupan Claire. Karena mommy dan daddy suatu saat tidak akan bisa bersama Claire. Tetapi Claire punya Tuhan yang kekal abadi,” imbuh perempuan yang menikah pada 12 Desember 2011 itu.

Di ujung video persembahannya, Shandy berharap ia dapat selalu melihat perkembangan Claire hingga anak itu dewasa. Ia juga merasa beruntung telah dipilih Claire untuk menjadi orangtuanya.

“Detik-detik saat melahirkanmu adalah yang paling mommy dan daddy tunggu. Pagi itu suara tangismu merdu sekali. Hey Claire, ini mommy daddy, akhirnya kita bertemu. Terima kasih Claire sudah memilih kami menjadi orangtuamu,” tuturnya.

“Claire, welcome home. Mommy dan daddy tidak sabar melihat perkembanganmu. Tumbuh gigi pertamamu, langkah kaki kecil pertamamu, kalimat ucapan pertamamu. Oh Claire, mommy dan daddy sungguh ingin melihatmu hingga tumbuh dewasa,” tutup Shandy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here