Selamat! Dua Artis Ini Menikah di Tanggal Cantik 20.02.2020

Jane Shalimar menikah keguguran kronologis
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar

Momen penting seperti pertunangan atau pernikahan akan lebih berkesan jika terjadi di tanggal yang mudah diingat. Tanggal cantik, begitu orang biasa menyebutnya. Misalnya, Kamis kemarin, 20-02-2020. Dua artis berikut memanfaatkan tanggal cantik itu untuk melangsungkan pernikahan:

1. Jane Shalimar

Jane Shalimar resmi mengakhiri masa lajangnya, Kamis (20/2) kemarin. Artis kelahiran 2 Juni 1980 itu menikah dengan pria bernama Arsya Wijaya di hotel bintang empat, Mercure, Karawang, Jawa Barat.

Wanita berdarah Arab itu tampil anggun dengan kebaya putih, khas Jawa Barat. Hijab putih dengan mahkota warna perak, semakin melengkapi penampilannya di hari bahagia itu.

| Baca juga: Menikah Lagi, Jane Shalimar Jelaskan Alasan Rahasiakan Sang Suami

Sementara sang suami terlihat gagah dengan beskap putih. Keduanya kompak memberikan senyum lebar, sembari memamerkan buku nikah mereka.

Alhamdulillahirabbil’alamiin…. this is the beginning of our journey… finally #janesyaSAHmenikah20.02.2020,” tulis Jane mengiringi potret manis tersebut.

| Baca juga: 4 Penyebab Memanasnya Konflik Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Tidak hanya itu, perempuan yang sempat menjadi teman dekat Vanessa Angel itu juga membagikan rekaman saat akad nikah berlangsung. Terlihat jelas ekspresi sang suami usai mengucap ijab kabul.

Kedua unggahan Jane tersebut sontak dibanjiri komentar netizen. Sederet artis tak ketinggalan memberi ucapan selamat pada pengantin baru tersebut.

Congrattssss @janeshalimar_1 n suami,” tulis Ussy Sulistiawaty. “Selamat kk aku syggg samawa ya kak syg amin yarobbal alamin ❤️❤️❤️🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis Dewi Perssik. “Congratulation Jane & Husband,” tambah Yuni Shara.

2. Sheila Marcia

Berbeda dengan Jane Shalimar yang mengumumkan pernikahan lewat media sosialnya, Sheila Marcia sepertinya masih enggan berbagi kebahagiaannya. Sheila menikah dengan Dimas Akira di GBI ROCK Center Lembah Pujian, Bali.

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga, sahabat dan rekan dekat saja. Pasangan DJ ini memilih busana serba putih dalam momen sakral tersebut.

Foto-foto pernikahan Sheila dan Dimas justru dibagikan oleh rekan-rekan Sheila dan juga unggahan di akun Instagram @bang_hank_key, yang diduga kakak Sheila. “Bahagianya adekku @dmustakira and @itssheilamj adalah BAHAGIAKU JUGA…TUHAN yang mempersatukan sampai Tuhan yang memisahkan,” tulisnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here