Tak Mewah, Shandy Aulia Rayakan Baby Shower dengan Cara Berbeda

shandy-aulia-rayakan-baby-shower
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Tinggal menghitung hari saja, si kecil dalam kandungan Shandy Aulia akan lahir ke dunia. Usianya kini sudah 40 minggu. Shandy pun rutin membagikan perkembangan calon bayinya lewat akun Instagram pribadi dan akun Instagram anaknya, @shandydavidlittlejoy.

Yang terbaru, Shandy sedang berbahagia karena baru saja merayakan baby shower. Bukan dengan pesta meriah atau aneh-aneh bersama teman-temannya, pemain film Cinta Itu Buta (2019) tersebut justru merayakan dengan cara berbeda, yakni bersama anak-anak panti asuhan.

“Thank you to my best friends yang udah sabar banget dengan gak jelasnya bumil ini mau di buatin surprise baby shower, tapi tiap di ajak pergi selalu gak jelas atau diem aja 😅,” ungkap Shandy lewat media sosialnya, Selasa (11/2).

“Sebenernya mauuuu! cuma bumil maunya baby shower bareng temen temennya @shandydavidlittlejoy 😃 kan kalau makan enak dan happy happy bareng kalian udah sering tuhh ☺️,” paparnya kemudian.

shandy-aulia-baby-shower
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

|Baca juga: Hamil Bareng Shandy Aulia, Chacha Frederica: Candaan Jadi Kenyataan

Bukan tanpa alasan perempuan 32 tahun itu tak mau diajak sahabatnya melakukan baby shower dengan pesta mewah. Shandy ingin mengajarkan kebaikan dan hal mulia, sejak calon bayinya masih dalam kandungan.

“Bumil mau @shandydavidlittlejoy bisa merasakan di dalam perut kalau dia harus sungguh sungguh bersyukur kepada Tuhan saat kelahirannya nanti, karena akan ada daddy and mommy yang penuh dengan rasa cinta menantinya dan siap merawat dan membesarkannya😊♥️,” tulis Shandy.

“Bumil mau @shandydavidlittlejoy mengerti kalau di dunia ini tidak selalu sempurna dan ideal, tetapi dengan kasih kita mampu saling memberikan cinta dan berbagi kebahagian.”

|Baca juga: Shandy Aulia Pamer Perut Buncit dengan Dress 6 Tahun Lalu

shandy-aulia-baby-shower-2
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Meski sederhana, perayaan baby shower itu nampak begitu menyenangkan. Ruangan panti disulap dengan dekor warna-warna pastel serta balon-balon dengan warna senada. Anak-anak panti yang kompak mengenakan baju biru laut, tersenyum bahagia menikmati acara. Mereka makan makanan yang disediakan dengan lahap.

Suasana semakin riuh saat anak-anak panti tersebut unjuk bakat dengan bermain angklung. Sahabat Shandy yang hadir di tempat itu, terlihat ceria membaur bersama anak-anak.

“Mungkin ini bukan baby shower penuh kemewahan tapi ini buat bumil and @shandydavidlittlejoy sangat berharga🙏🏻 Thank you my best friends selalu support bumil yang suka ajaib ini 😂😘 Thank you untuk anak anak @pantiasuhan_pintuelok kalian special dari Tuhan bahagia bisa melihat senyum kalian karena sangat sangat memberkati bumil♥️,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here