Disebut Sindir Jedun Lewat Sebuah Foto, Ini Klarifikasi Shafa Harris!

shafa-harris-bunuh-diri
Foto: Dok. Instagram Shafa Harris

Belum lama ini, Jennifer Dunn akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan mantan suami Sarita Abdul Mukti yakni Faisal Harris. Dalam sebuah tayangan televisi, Jennifer blak-blakan mengungkap keinginannya untuk hidup damai dengan Faisal yang kini telah menjadi suaminya.

Pernyataan Jennifer yang menarik perhatian masyarakat itu kemudian dikait-kaitkan dengan anak Faisal, Shafa Harris. Kebetulan, usai Jennifer buka suara, Shafa mengunggah sebuah foto dengan ekspresi seakan sedang mengejek.

The f*ck are u saying,” tulis Shafa dalam keterangan unggahan tersebut.

fot-shafa-harris-mengejek-jennifer-dunn
Foto: Dok. Instagram Shafa Harris

|Baca juga: Ingin Hidup Tenang, Jedun Mengaku Punya Banyak Kejutan

Shafa akhirnya menanggapi dugaan dari netizen itu. Ternyata, pada awalnya Shafa tak berniat mengunggah foto tersebut untuk menyindir Jennifer Dunn.

“Aku post itu karena emang mukaku gitu di postingannya. Jadi nggak ada maksud,” beber Shafa dalam tayangan Follow Yuk belum lama.

Namun karena semakin banyak orang yang menganggap unggahan tersebut ditujukan untuk Jennifer Dunn, Shafa pun akhirnya membiarkan penilaian orang-orang tersebut.

“Jadi orang-orang ngira kayak menjaring dia (Jennifer Dunn). Ya udah sekalian,” ujar Shafa sambil tertawa.

|Baca juga: Wah, Jedun Sangkal Unggah Bantahan soal Harta Gono-Gini

Shafa pun kini tak mau lebih dalam membahas hidup istri baru ayahnya itu. Ia hanya berharap agar kehidupannya bersama sang ayah tetap akan baik-baik saja.

“Aku nggak pernah mau untuk ngebuang waktu-waktu aku untuk orang seperti itu. Karena bukan urusan aku, aku nggak mau berurusan sama dia juga. Jangan buat ayahku gagal lagi dalam hidup,” tutup Shafa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here