Ini yang akan Dilakukan Sarita jika Rumah Rp 49 M Miliknya Terjual

sarita-abdul-mukti
Foto: Dok. Instagram Sarita Abdul Mukti

Beberapa waktu lalu, Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa dia sudah mendapatkan orang yang mau membeli rumah Rp50 miliar miliknya. Sayangnya, mereka gagak bernegosiasi. Sehingga Sarita harus kembali menawarkan rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kali ini Sarita menarget dengan kisaran harga Rp 49miliar.

“Bismillah aku pasarkan lagi yaa buka harga 49M boleh DM untuk yg serius, yg deal waktu itu batal ? || sertifikat Hak Milik,” ungkap Sarita dalam Instagram-nya, Minggu (2/2).

Mantan suami Faisal Harris itu benar-benar berharap rumahnya laku. Setelahnya, Sarita akan mewujudkan cita-cita mulianya.

“Doakan segera terjual karena cita2ku menjadi hartawan yg dermawan, buat apa hartawan kalau tidak dermawan, dermawanpun butuh harta hartawan. Bismillah #kaya7turunan aamiin,” tulisnya.

|Baca juga: Suami Tergoda Jedun, Sarita Beri Peringatan Keras untuk Para Lelaki

Tak hanya karena ingin sedekah lebih banyak, Sarita juga ingin menjual rumahnya untuk mengubur semua kenangan bersama mantan suaminya.

“Dari dulu gak suka ngomongin derita karena sesungguhnya aku termasuk hamba yg bersyukur. Malu tinggal di rumah mewah tapi gak bisa sedekah yg luar biasa – malu cuma sedekah alakadarnya,” beber Sarita.

“Mengubur kenangan sudah lama MOVED ON apalagi (jatuh cinta lagi juga udah pernah #eeaa),” lanjutnya.

|Baca juga: Disinggung soal Sindiran Jedun Padanya, Sarita: Gak Punya Muka Dia

Sarita merasakan hikmah dari setiap masalahnya. Ibunda Shafa Harris itu merasa beruntung, karena mendapat doa dari semua orang yang mengenalnya.

“Memang cerita dua hari lalu harus ada yg kalau diambil kesimpulan (hikmahnya adalah) ALLAH menggerakan kalian sahabat2ku yg luar biasa banyak ini untuk MENDOAKANKU dan diantara doa2 tulus bahkan dari orang2 yg aku tak kenal.. maka ALLAH akan ijabah. BISMILLAH terkabul,” paparnya.

Usai mendapatkan uang dari hasil penjualan harta gono-gininya, Sarita berencana akan membuka lapangan kerja.

“Doakan rumah2 yg dijaminkan bank ini terjual.. Supaya aku bisa bikin lapangan pekerjaan dan kita semua #bergelimangharta#kayaraya7turunan#wanitabahagia#financialfreedom,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here