Istri Ajun Perwira Curhat soal Bosan dengan Pasangan, Ada Apa?

0
228
ajun-perwira-dan-jennifer-jill
Foto: Dok. Instagram Ajun Perwira

Belum ada satu tahun bintang film Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit, melangsungkan pernikahan. Namun baru-baru ini, kabar keretakan pasangan yang terpaut jarak usia 17 tahun itu, sudah tercium oleh publik.

Dalam unggahan Instagram story-nya belum lama ini, Jennifer membuat sebuah pernyataan yang menghebohkan. Lewat sebuah video dengan latar belakang suasana yang gelap, perempuan 49 tahun itu berkali-kali menyebut kata ‘pasangan’ dengan makna yang tidak menyenangkan.

“Enak malem-malem gini kita makan tahu gejrot, sama temen sahabat. Jangan sama pasangan. Ngapain juga kamu sama pasangan, gila bosan. Pasangan itu suka ngebohong, kalau temen gak ngebohong palingan nyakitin doang,” ungkap Jennifer.

|Baca juga: Gading Marten Bongkar Status Hubungannya dengan Juria Hartmans

Tak cukup sekali, Jennifer kembali membuat video yang menyinggung soal pasangan. Kali ini videonya diambil saat ia bangun tidur. Tak ada Ajun di sana. Di atas kasur itu, terdapat dua bantal dengan inisial A dan J, yang kemudian dibahas oleh Jennifer.

Good morning. Bangun sama bantal, tulisannya A doang orangnya nggak ada. Ada J nya juga, tapi nyawanya nggak ada. Jadi A and J sama-sama hilang nyawanya,” papar Jennifer.

jennifer-jill-ajun
Foto: Dok. Instagram Jennifer Jill

“Enakan peluk anak gue daripada peluk bantal A bosen,” tulis Jennifer diimbuhi emotikan tertawa.

jennifer-jill-dan-ajun-2
Foto: Dok. Instagram Jennifer Jill

|Baca juga: Didik Anaknya Seorang Diri, Jedar: El Barack Datang Gak Tangan Kosong

Warganet pun langsung penasaran dengan alasan Jennifer menyindir soal pasangan tersebut. Mereka pun berharap agar rumah tangga pasangan yang menikah dua kali yakni secara Hindu dan Kristen ini, tidak terjadi keretakan.

“Emang lg ada masalah dgn suami ya …maaf 🙏,” tulis akun @nanaaanna. “Mami lg ngambek ya🤭?” tulis akun @osvaldo_malcom14. “Mami jgn mancing² netizen buat nebak deh wkwkwk @jennifer_ipel sehat dan bahagia terus yess mi🙏,” tulis akun @ekaaa246.

Lebih lanjut, belum ada pernyataan khusus baik dari Jennifer maupun Ajun, soal kabar keretakan rumah tangga mereka. Namun, Ajun sempat mengomentari postingan foto Jennifer. “Dasarrrr lu cantik,” komen Ajun di unggahan sang istri.

Tidak lama kemudian, Ajun mengunggah foto dan Jennifer yang sama-sama memakai kacamata. Meski terlihat berdua, foto itu hasil editan. Jennifer pun mengomentari foto itu. “Emang gak ada photo berdua,” tanya Jennifer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here