Rossa Ungkap Kondisi BCL dan Noah usai Kepergian Ashraf Sinclair

teman rossa-di-rumah-duka-Bunga-citra-lestari-noah-sinclair-ashraf-meninggal
Foto: Bondan/Nyata

Sederet kerabat dekat, keluarga dan sahabat mulai mendatangi rumah duka Ashraf Sinclair. Termasuk penyanyi kenamaan Rossa. Pelantun Tegar itu mengenakan baju berwarna putih dan kerudung abu-abu. Ia tampak tergesa masuk ke rumah duka dan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada awak media.

Penyanyi 41 tahun tersebut keluar dari rumah duka pada sekitar pukul 10.00 WIB. Ia pun mengungkapkan suasana di dalam rumah duka. Rossa menceritakan bahwa BCL dan putranya, Noah Sinclair mencoba untuk saling menguatkan.

“Keadaan di dalam, Unge (panggilan BCL) dan Noah, alhamdulillah saling menguatkan diri. Di dalam lagi mau dimandiin jenazahnya. Insyaallah setelah lepas dari sini selesai mau dimakamkan,” kata Rossa sambil menahan tangisnya.

Baca juga: Dibanjiri Isak Tangis, Begini Suasana Rumah Duka Ashraf Sinclair

Pelantun Hati yang Kausakiti itu mengatakan kalau pihak keluarga tengah menunggu kerabat Ashraf dari Kuala Lumpur. Rossa pun menyampaikan ungkapan dukanya kepada BCL sekeluarga.

“Seluruh temen-temen pasti berduka cita. Semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk menghadapi ini, Ashraf diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucap Rossa. 

Sementara itu, jenazah Ashraf Sinclair datang di rumah duka pada pukul 07.33 WIB. BCL tampak keluar lebih dulu dari mobil jenazah. Kesedihan mendalam tampak jelas pada wajah sembab BCL.

Gerbang rumah duka ditutup setengah dan dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan berbaju hitam. Tak ada yang bisa masuk ke dalam rumah, kecuali kerabat dan sahabat dekat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here